04 | ᴛʜᴇᴍ ᴀɴᴅ ᴍᴇ

1.1K 106 26
                                    

Satu tahun yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu tahun yang lalu...

Sebuah ballroom jaringan hotel disulap menjadi pesta mewah bertema black white di pesta ulang tahun kim jisoo yang ke 29 tahun.

Ada banyak dekorasi black white di meja-meja yang sudah diatur sedemikian rupa oleh EO yang bertugas, mereka yang sudah berada disana berdecak kagum melihat hasil interior ruangan yang di pakai di dalam pesta tersebut dengan desain—terlalu mewah juga terlihat sangat elegan.

Pesta yang di adakan di suatu ruangan private dimana yang hadir hanya teman-teman jisoo serta beberapa teman dari kalangan idol yang lain kini sudah mulai banyak tamu yang berdatangan untuk saling menyapa—berbicara banyak hal atau membahas isu yang sedang hangat di perbincangkan. —Hanya saja si pemilik pesta belum terlihat batang hidungnya, beberapa tamu sudah menanyakan dimana keberadaannya yang hanya dijawab oleh Lisa apa adanya.

Salah satu nya —yang menanyakan dari banyaknya idol disana adalah kang seulgi salah satu girl group dari member red Velvet itu sedang memenangi gelas wine menikmati pesta ulang tahun jisoo yang begitu mewah.

Jisoo dan kemewahan adalah satu paket komplit yang tidak bisa dipisahkan mengingat bahwa jisoo adalah member dari girls grup terbesar di Korea Selatan sekarang, begitulah orang-orang menjulukinya.

Park Jimin—kekasihnya sedang mencicipi beberapa hidangan pembuka seakan menyetujui pemikiran seulgi tentang betapa megah dan mewahnya pesta ulang tahun kim jisoo kali ini.

"Pesta yang cocok sekali untuk jisoo" komentar jeonghan sambil mengisap wine dalam gelas sedari tadi.

"Sesuai ekspektasi" balas Taeyong.

Seulgi mengangguk "Sayang—tidak biasanya yah jisoo mengundang begitu banyak idol sekarang, lihat ke belakang siapa yang datang" Tunjuk seulgi.

Jimin, jeonghan serta Taeyong melirik ke arah pintu masuk ada Bobby ikon, bona, yunhyeong, Sowon, baekho, doyoung, Johnny, Sungjae, yuta, scoups, Jinyoung, dan juga Joshua.

"Jisoo memang sering mengundang mereka namun kali ini, rasanya sungguh berbeda, mereka bener-bener menyempatkan waktu disaat sedang sibuk-sibuknya" Koreksi nayeon yang ikut bergabung dengan obrolan.

"Walah, benarkah? Sejujurnya aku ingin sekali dekat dengan mereka hanya saja, aku terlalu malu untuk memulai" kekeh seulgi yang dibalas desis dari Jimin.

Jeonghan yang melihat Scoups dan Joshua mendekat memberi ruang Agar bisa ikut bergabung. "Kau tidak mengajak wonwoo? Ku dengar dia ingin ikut?" Tanyanya.

"Tidak, wonwoo ada acara mendadak" jawab scoups.

"Annyeonghaseo"

Jimin terkekeh dengan sapaan Joshua "Ya Joshua, sudah lama sekali tidak melihatmu ya"

"Yak park Jimin, aku juga lama sekali tidak melihat, bagaimana wamil mu? Tidak ada masalah kan?"

"Tidak, semuanya berjalan lancar"

(✓) ᴛʜᴇᴍ ᴀɴᴅ ᴍᴇ | Gyurosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang