09 | ᴛʜᴇᴍ ᴀɴᴅ ᴍᴇ

857 96 29
                                    

Tentu kita semua tahu bahwa nama Kim Mingyu sudah tidak asing lagi di telinga penggemar KPop maupun non KPop karena pesonanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tentu kita semua tahu bahwa nama Kim Mingyu sudah tidak asing lagi di telinga penggemar KPop maupun non KPop karena pesonanya.

Bahkan Mingyu tidak jarang di jadikan sebagai tipe ideal pria idaman beberapa wanita serta kalangan idol GG yang diam-diam mengagumi pria itu, ditambah sikapnya yang gentleman.

Sesempurna itu lah Kim Mingyu di mata semua orang. Namun sepertinya terkecuali kan untuk rosé from blackpink— walaupun Mingyu berhasil merintis karir sebagai seorang idol sukses bahkan sampai internasional serta sudah memiliki segalanya.

Tetapi siapa sangka jika menyangkut masalah cinta? Mingyu justru nol besar! Ironis sekali.

Padahal jika di lihat secara kasat mata, Kim Mingyu adalah pria yang nyaris sempurna, sangat tampan juga kaya, bahkan memiliki hati yang cukup lembut serta terlihat seperti pria setia. Entah apa yang kurang dari mata indah rosé blackpink sehingga gadis itu malah memutuskan hubungan dengannya.

Dan berakhir ia sendirian yang terluka. Ya—wanita memang mahluk paling unik yang ada di dunia.

"Awas tanganmu terbakar, jika kau terus melamun seperti itu " Tegur seungkwan, begitu melihat Mingyu yang hanya berdiri memandangi wajan tanpa bergerak selama tiga menit.

Mingyu menoleh dengan wajah malas nya, pemuda itu baru saja selesai menyiapkan makan siang dengan di bantu oleh joshua, serta Jun, sedangkan beberapa member sudah duduk tenang di meja makan yang memang sedang menunggu makanan yang akan di siap di sajikan oleh Mingyu.

Kali ini, minghao, scoups, jeonghan serta dino sudah ada, mereka memang sengaja hadir dalam formasi lengkap, karena scoups menyuruh mereka untuk segera menyelesaikan masalah di antara Mingyu serta jeonghan. Agar tidak menghambat pekerjaan.

Apalagi Oktober mendatang mereka akan mengadakan tour dunia.

"Apa rosé sudah bangun?" Tanya scoups, begitu Mingyu menarik kursi di sampingnya..

"Aku akan membangunkan—"

Suara dorong kursi dari jeonghan menarik perhatian semua member, pemuda itu melangkahkan kaki ke arah dapur.

Mingyu ikut berdiri, membuat mereka menahan nafas dua kali namun mereka menghela nafas lega begitu Mingyu berjalan ke arah kamarnya sendiri.

Mereka pikir jeonghan akan membangunkan rosé serta Mingyu melakukan hal sama.

Woozi menyikut Hoshi "Hampir 12 tahun hidup bersama, baru kali ini aku merasakan suasana akward ini"

Hoshi terkekeh "Bawa enjoy saja, jangan terlalu di pikirkan, mereka sudah besar dan mereka tentu tahu mana yang terbaik" katanya yang di balas anggukan oleh wonwoo yang diam-diam menyimak.

Di sisi Mingyu, pemuda itu melangkah masuk dengan pelan ke arah kamar, rosé ternyata masih tertidur pulas dengan posisi menghadap jendela bahkan selimut yang menutup seluruh tubuhnya sudah tergeletak di lantai.

(✓) ᴛʜᴇᴍ ᴀɴᴅ ᴍᴇ | Gyurosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang