۝

2.6K 81 3
                                    

𝗔𝘀𝘀𝗮𝗹𝗮𝗺𝘂𝗮𝗹𝗮𝗶𝗸𝘂𝗺 𝘄𝗮𝗿𝗮𝗵𝗺𝗮𝘁𝘂𝗹𝗹𝗮𝗵𝗶 𝘄𝗮𝗯𝗮𝗿𝗼𝗸𝗮𝘁𝘂𝗵...
𝗛𝗮𝗹𝗹𝗼 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮𝗻𝘆𝗮, 𝗮𝗹𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗵 𝗯𝗮𝗶𝗸𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝘀𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗯𝗲𝗿𝘀𝗵𝗼𝗹𝗮𝘄𝗮𝘁 𝘁𝗲𝗿𝗹𝗲𝗯𝗶𝗵 𝗱𝗮𝗵𝘂𝗹𝘂

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.
•••

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Artinya: "Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikatNya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (QS. Al Ahzab : 56)

~~~~~🌷~~~~~

Plak!

Aleena menampar muka gadis itu sampai tertoleh ke kiri.

"Apa apaan sih, Lo! " ucap gadis itu yang tiba-tiba dirinya di tampar begitu kencang di kantin sekolah dan tentu nya ditonton oleh banyak orang.

"Cih! cewe murahan!"

"Maksud lo cewe murahan apa!?" balas Naura sambil mendorong bahu Aleena kencang.

Ya nama gadis yang di tampar oleh Aleena adalah Naura.

"Lo udah rebut Kaizo dari gue! apa namanya kalo bukan murahan?" jawab Aleena acuh

Terlihat Naura yang tersenyum smirk "Oh? Kaizo ya? haha.. jelas dia lebih pilih gue lah! gue kan lebih cantik dari Lo!" Pede Naura sambil tertawa pelan.

padahal di sekolah SMA MERDEKA cewe yang paling di minati kaum Adam adalah Aleena. ALEENA MAZAYA AL HANAN gadis cantik bulu mata lentik bibir mungil pink alami hidung aga mancung dan berkulit putih mulus. Sempurna sekali bukan? tapi mines nya bar-bar dan nakal aja sih, eh satu lagi.. ilmu agama nya cuma secetek.

"Lo kasih Kaizo apa? sampe sampe dia mau sama cewe murah kaya lo!"

"Lo!" tekan Naura sambil menjambak rambut Aleena kencang karna tidak terima dirinya di katai murahan.

Aleena yang tidak terima rambutnya di jambak pun membalasnya, jadilah mereka saling jambak menjambak. Tentunya tidak ada yang berani memisahkan keduanya karna mereka dikenal dengan Ratu bully dan Tukang onar di sekolah nya.

"Ahk! Rambut gue sakit sialan!" ucap Naura yang rambut nya terasa akan copot dari kepala nya.

"Lo pikir gue nggak!"

Tidak lama kemudian datang lah Bu Mega (Guru BK) yang di juluki sebagai guru killer karna jika ada muridnya yang melanggar aturan ia tidak akan main main memberikan hukuman.

"BERHENTII!!!" triak Bu Mega di tengah-tengah kerumunan kantin.

Tentu saja kedua gadis itu saat ini sudah berhenti melakukan aksinya ketika mendengar suara yang sangat mereka kenali.

"kalian! keruang guru sekarang!" tekan Bu Mega sambil menatap keduanya sinis.

~~~~~🌷~~~~~

ARWA UL QULUBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang