♧SEBELAS♧

160 11 1
                                    

" jangan lupa vote terusnya."

*****

" kak." Juwa memanggil nara yang sedang membereskan baju yang nara bawa dari kairo.

" iya dek." Jawab nara.

" kak juwa tidur di sini ya kak soalnya juwa masih kangen sama kak nara boleh ya kak." Juwa ingin tidur bersama nara.

" boleh dong dek." Ucap nara.

Nara sudah selesai membereskan bajunya kini Juwa sama nara berbaring di kasur, juwa ingin curhat tentangnya.

" kak, kakak tau ga, pas gue beli seblak gue ketemu gilang, gilang meluk gue kak trus gue suruh lepasin pelukan dia katanya dia masih sayang sama juwa tapi juwa udah ga sayang sama dia kak soalnya dia pernah selingkuh pas gue masih cinta banget sama dia tapi sekarang sih engga." Juwa curhat tentang gilang.

" parah banget tu cowo bisa-bisanya dia selingkuh, tapi ga papa dia sudah melepaskan kamu, itu artinya Allah masih sayang sama kamu wa biar kamu taubat." Jawab nara.

" iya juga ya kak, gue juga ngerasa kalo gue udah jauh banget sama agama."

" sekarang kamu sudah tau, maka bertaubat lah wa."

" iya kak."

Mereka kini sudah tidur dan sudah ada di alam mimpi.

☆☆☆☆☆

hari ini adalah hari selasa, dirumah juwa kini rame karna besok hari akad juwa.

" umma juwa kok takut ya umma."

" jangan takut juwa, in syaa Allah pilihan abba kamu yang terbaik untuk kamu juwa." Jawab umma za.

" iya wa, risky pasti baik buat kamu." Ucap nara ke juwa.

Juwa hanya menunduk dengan jawaban umma dan kakaknya.

Di sore hari ada perempuan yang memakai baju gamis berwarna coksu, dan berkerudung warna oat .

" assalamualaikum mba, mba juwa kan."

" waalaikumussalam iya mba."

" aku boleh duduk di sini ngga untuk menghena mba." Tanya mba fatima.

" boleh mba, btw jangan panggil aku mba, usia aku masih belasan tahun."

mba yang mengehena tangan juwa bernama mba fatima ia sudah menikah, pernikahan mba rina terjadi karna perjodohan ayah nya sudah kembali ke sang pencipta.

" mba, mba udah menikah." ucap juwa.

" udah wa, saya nikah karna perjodohan." jawab mba rina.

" emm mba juwa boleh tanya lagi ga."

" boleh, mau nanya apa aja selagi saya bisa wa."

" mba gimana rasanya di jodohkan."

" alhamdulillah wa, awal nya ayah saya jodohin saya, saya kira calon saya bakal jahat sama saya, tetapi saya salah wa dia baik banget sama saya, rajin, sholeh dan di tambah bonus ganteng lagi!!, kamu kelihatan nya masih muda apa umur kamu delapan belas tahun?."

" iya mba aku juga di jodohin sama abba, jadi mau nggak  mau juwa terima."

" in syaa Allah jodoh kamu baik wa sama kamu."

" aamiin, makasih ya mba."

Mba fatima sedang menghena tangan milik juwa.

setelah menghabiskan empat puluh menit, Mba fatima sudah selesai menghena juwa.

MUHAMMAD RISKY AL DEVANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang