♧EMPAT♧

156 12 0
                                    

*sebelum membaca kita baca basmallah dulu yuk bismillah*selamat membaca.

                                *****

Juwa sudah rapih dan pastinya juwa tidak mau telat lagi gara-gara tugas sekarang juwa tidur di jam setengah sepuluh, juwa menuruni anak tangga dan menuju ke meja makan.

" umma...abba " panggil juwa ke duanya .

" eh anak umma udah siap , mau makan apa nak biar umma ambilin " umma za tersenyum saat wajah ceria juwa kembali.

" ga usah umma biar juwa aja yang ngambil " juwa mengambil piring dan mengisi piring tersebut dengan nasi goreng buatan umma nya.

" juwa kenapa kok makan nya dikit banget " tanya abba ke juwa.

" enggak papa abba juwa cuma kurang nafsu makan aja " jawab juwa ke abba.

" nak kamu masih kepikiran dengan perjodohan tadi malam " kata umma ia penasaran dengan keadaan putrinya sekarang.

" ha, engga umma ku yang paling cantik se indonesiaa."

umma za terkekeh geli " bisa aja kamu."

Juwa pun mengambil segelas air susu putih yang sudah tersedia di meja.

" pelan-pelan nak makan nya " tanya umma ke juwa.

" hehehe maaf umma " jawab juwa ke umma.

" juwa ga mikirin perjodohan yang tadi malem kok abba.....umma " ucap juwa.

" alhamdulillah kalo gitu juwa " abba tersenyum melihat jawaban juwa.

☆☆☆☆☆

Di lain tempat dimana gus risky sedang menuruni anak tangga untuk sarapan dan tentunya di sana ada sepasang paruh baya dan juga adik perempuan nya zila.

"assalamualaikum abi...umi...dila"

"Waalaikumussalam" mereka menjawab salam bersamaan.

" sini abang duduk disebelah azila " azila sambil memukul mukul kursi di sampingnya.

Gus risky pun duduk di sebelah azila dan mengambil piring yang sudah tersedia di sana , karena sedang makan jadi di ndalem cuma ada suara sendok dan juga garpu.

Selesai makan gus risky pun bersiap diri untuk berangkat sekolah.

" umi...abi risky berangkat sekolah dulu nya " gus risky yang sudah siap untuk berangkat sekolah.

" iya hati-hati nya nak jangan ngebut bawa mobil nya dan juga jangan lupa nanti habis magrib kerumah calon istri kamu " tanya umi ke gus risky

" jangan lupa nya nak abi sama umi tunggu kamu pulang dari sekolah " abi pun sama menanyakan hal itu.

" iya abi....umi yasudah risky berangkat dulu nya umi..abi assalamualaikum " gus risky pun menyalimi kedua nya dan pergi menaiki mobil yang terparkir di depan ndalem.

" waalaikumussalam " mereka berdua pun menjawab salam dari gus risky.

Azila sudah berangkat dan sudah ada di kelas nya, zila belajar di pondok milik abinya.

" abi, gimana ya putrinya zafira diterima belum perjodohan ini " tanya umi safira ke abi dika.

" alhamdulillah diterima umi, putrinya radit terima perjodohan yang kita buat , tadi setelah subuh radit ngabarin abi kalo perjodohannya di terima " jawab abi dika

MUHAMMAD RISKY AL DEVANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang