DUA BELAS

150 13 1
                                    

"Assalamualaikum maaf ya baru update, jangan lupa vote terus yak."

*****

Tiga sahabat juwa menghampiri mereka berdua.

" oi ketos jaga sahabat gw, awas aja lu nyakitin sahabat gw, gw slepet lo pake kursi." Ucap ela.

" iya tu, awas aja kalo lo buat juwa nangis."

" kita ga akan diam, iya ga el, ren." Ucap anggun.

Ela dan renah mengangguk.

" saya pasti jaga sahabat kalian." Jawab gus risky.

" nah gitu dong, btw selamat nya atas pernikahan kalian." Ucap ela.

" selamat ya  ketos jaga sahabat kami." Ucap anggun.

" selamat juga ya ketos." Ucap renah.

" terima kasih, kalian sudah datang." Ucap gus risky dengan kepala yang tertunduk.

Mereka bertiga menuju ke juwa.

" widih udah nikah ae lu ju." Tanya renah.

" iya tu, gw kapan yak." Ucap ela.

"Ju, jangan lupa pakai, ini dari kita bertiga." Anggun memberikan sebuah kotak untuk juwa.

" ini apaan, pasti spesial kan buat gw." Juwa dengan pd nya mengucap itu."

" iya spesial banget buat lo, Jangan lupa pakai yak." Ucap ela.

" pasti ya dong, btw apa nih."

" nanti aja di buka nya kalo lo udah siap." Renah tidak mau mengatakan nya karna di samping juwa ada gus risky.

" siap apaan dah kok wajah-wajah kalian mencurigakan." Juwa curiga sama ketiga sahabat nya.

" kga ada apa-apa juwa, tenang aja kita ga mungkin aneh-aneh ya gak." Anggun mengangkat satu alis ke renah dan ela.

" iya masa kita tega naro bom di kotak itu." Ucap ela.

" udah lha ju nanti pakai aja kalo udh siap, btw selamat ya semoga lo jadi istri yang baik buat ketos." Ucap renah.

" iya ju gw juga mau ngucapin selamat buat lo, jangan lupa nanti bikin keponakan buat kita." Bisik anggun ke juwa.

" buset baru aja nikah mau langsung bikin keponakan aja lo." Jawab juwa.

Gus risky tersenyum saat juwa menjawab pertanyaan dari sahabatnya.

" selamat ya ju, kita pulang dulu." Kini ketiga sahabat nya sudah selesai mengucap selamat ke juwa da gus risky.

" makasih ya, kalian udah dateng."

" sama-sama, udah pasti kita dateng di pernikahan lo kita kan sahabat." Ela, anggun dan renah memeluk juwa dengan erat.

Kini pernikahan juwa dan gus risky selesai habis dzuhur karna mereka sepakat akan selesai di jam tertentu.

Gus risky sudah selesai menunaikan shalat dzuhur dan ia ingin istirahat di kamar.

" eh lo mau ngapain." Juwa kaget kenapa gus risky tiba-tiba tidur di sampingnya.

" istirahat." Jawab singkat dari gus risky.

Perlahan mata gus risky tertutup untuk tidur.

Juwa lanjut memainkan hp nya dan ia tidak memperdulikan gus risky.

Juwa sudah cape memainkan hp kini juwa ikut tidur tanpa sengaja kaki juwa menendang gus risky sampai jatuh ke bawah.

" aduh ya Allah." Ucap gus risky kesakitan.

MUHAMMAD RISKY AL DEVANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang