Nikmati saja, selagi tidak merugikan siapapun. Kamu bebas melakukannya.
_Zeno
Sebuah kalimat paling berarti adalah meminta maaf.
_Dinda
Luas
Rapi
Dingin
Itulah gambaran ketika Dinda menginjakkan kakinya di Gramedia, pusatnya para pencinta novel. "Tidak usah banyak-banyak, cukup 2 tapi tebal"
Tidak di temani siapapun, Dinda sudah biasa hidup mandiri tanpa bergantung kepada orang lain.
"Mbak Dinda ya?" sapa seseorang ragu-ragu.
Merasa namanya di panggil, Dinda menolehkan badan ke samping. "Laras" balas Dinda, "Beli buku juga?" lanjut Dinda berbasa-basi.
"Iya mbak tapi bingung mau pilih yang mana, semuanya bagus-bagus" balas Laras sopan.
Laras adalah salah satu karyawan Resto yang kebetulan libur kerja. Dalam seminggu karyawan mendapat libur sebanyak 2 kali. Karena itu sebelum besok kembali bekerja Laras ingin healing terlebih dulu.
"Kamu sama siapa?, " tanya Dinda, "Kalau sendiri kita bisa mencari novel bersama. Dan saya punya rekomendasi novel buat kamu" lanjut Dinda.
"Kesininya sama suami mbak, sekarang lagi servis motor terus nanti kesini lagi mbak, kebetulan dekat gramedia sampingnya ada bengkel mbak, " perjelas Laras dengan detail.
"Ahh begitu, mau cari sekarang?," ucap Dinda, "Supaya kamu punya banyak waktu buat healing sama suami kamu setelah ke sini" lanjut Dinda.
"Hehehe ayo mbak, mbak Dinda punya rekomendasi novel apa?" ucap Laras.
"Maunya yang seperti apa? Kebanyakan mafia karena saya tidak terlalu suka romance"
Mereka pun berbincang-bincang di sepanjang rak buku sembari mempertajam pandangan mencari novel incarannya.
🍓🍓🍓
Resto Fan flowers
Di depan Resto, Reno memandangi bangunan yang terdiri dari 2 lantai itu. Tidak terlalu megah dan minimalis. "Nampaknya biasa aja dan ini papan menu di taruh di luar, konsepnya gimana?" ucap Reno memandangi bangunan dari luar dan merasa heran.
Sebab ini pertama kalinya Reno datang ke Resto ini.
"Luarnya memang biasa tapi dalemnya luar biasa Ren. Dan itu gunanya untuk melihat menunya dulu terus habis itu di dalam bisa langsung pesan biar gak kelamaan milihnya," Zeno menanggapi ucapan temannya, "Come in!" ajak Zeno ingin segera menyantap hidangan Resto tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinda&Zeno
RandomFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Namanya Alxionavi Zeno Alghafa, mahasiswa Rajawali yang berprofesi sebagai seorang trader. Selain menekuni bidang trader, Zeno termasuk siswa aktif dan mudah bergaul. Ramah dan memiliki sisi lembut yang jarang Zeno perl...