"Bekerjalah tanpa melihat jam jika ingin membeli apapun tanpa melihat harga"
_Zeno
"Healing yukk"
_Dinda
Anggraeni Launa Diffa
Pacar Reno
"Sayang nanti mampir ke toko buku dulu ya, aku mau beli novel, " dengan romantis Launa menggandeng tangan Reno menyisiri sepanjang jalan raya.
"Jangan novel romantis nanti kamu tergila-gila lagi sama tokohnya. Cukup aku saja yang ada di pikiran kamu orang lain jangan" ucap Reno tidak rela jika pacarnya memikirkan lelaki lain selain dirinya.
"Tidak apa kan gak nyata, " balas Launa menyeret Reno membeli batagor. "Bungkusin 2 ya pak" ucapnya ketika sudah sampai di depan penjual.
"Baby, bilangin punya aku banyakin kentang rebusnya, " ucap Reno meminta agar Launa mengatakan kepada penjual batagor tentang pesanannya tanpa berbisik.
"Sayang, gak bilang aja penjualnya juga udah denger kok, " balas Launa.
"Emang iya kan aku bilangnya ke kamu baby bukan ke penjualnya" Reno menatap intens wajah Launa.
"Ya kamu pikir penjualnya gak punya telinga, kamu kan tadi bicaranya cukup keras sayang" ucap Launa bersabar menghadapi tingkah pacarnya.
Reno tertawa kecil mencubit pipi Launa yang sedang kesal karena ulahnya,"Kol nya sedikit saja ya pak banyakin kentang rebusnya!"
"Baik mas sebentar ya" balas tukang batagor, sibuk melayani pembeli.
Selama menunggu pesanan mereka duduk di bangku yang sudah di siapkan sambil saling menautkan jari jemari satu sama lain.
Ternyata dia baik juga, batin Reno melihat seseorang yang sedang membantu seorang kakek menyebrangi jalan.
"Lihatin apaan?" tanya Launa mengikuti pandangan mata Reno.
"Bukan siapa-siapa baby tapi temanku mengenalnya_" Reno mengusap pucuk rambut Launa lembut.
Tidak peduli jika ada orang lain yang melihatnya karena Reno hanya mengganggap dunia ini milik berdua.
🍓🍓🍓
Setelah mengutak-atik laptop kurang lebih 3 jam Zeno mulai merenggangkan jari tangannya, pegal.
Krek_
"Gw besok harus nge-gym, " ucapnya setelah memutar badan ke kanan dan kiri.
"Heleh gw ajak nge-gym aja lo ogah-ogahan" ucap Reno yang sedang merentangkan tubuh sambil memainkan ponsel di atas kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinda&Zeno
RandomFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Namanya Alxionavi Zeno Alghafa, mahasiswa Rajawali yang berprofesi sebagai seorang trader. Selain menekuni bidang trader, Zeno termasuk siswa aktif dan mudah bergaul. Ramah dan memiliki sisi lembut yang jarang Zeno perl...