Wu Li menyaksikan daddynya berada dalam ambang kegilaan usai menghilangnya sang ayah.
Tak jauh berbeda darinya, ia juga merasa sangat bersalah. Mungkinkah ayahnya pergi karena dia tidak cukup baik?
Apakah itu kesalahan yang tidak dia sadari?
Setelah semua waktu yang mereka habiskan, Wu Li ingin percaya bahwa bukan itu alasannya. Ayahnya mungkin pergi untuk mengambil sesuatu dan lupa jalan pulangnya, sungguh dia ingin mempercayai kalimat ini.
Wu Zetian telah menggunakan semua koneksi yang ada. Dia dengan rasa rendah dirinya memohon pada beberapa pihak untuk membantunya sebagaimana status perusahaannya yang masih bermasalah.
Bahkan setelah semua yang dia lakukan, pihak lain ini bermaksud untuk menghancurkannya sampai ke dalam-dalamnya; hatinya.
Hari ini Yan Wuyu datang untuk memberikan informasinya. Ini terkait rekaman penculikan Luo Zhengxiu.
"Wu ge, aku menemukannya. Tapi kami kehilangan jejaknya, sepertinya seseorang telah ikut campur."
Ini ibunya. Haruskah dia tetap memanggil wanita itu sebagai ibu, apakah pantas?
Jangan mengira bahwa selama bertahun-tahun ini ia dibutakan oleh kebohongan busuk dan memalukan ini.
Wanita yang dia anggap sebagai ibunya, wanita terbaik dan lembut yang pernah ia temui merupakan penyihir jahat dengan keegoisan tinggi.
Obsesinya melebihi orang gila mana pun, dan mereka benar-benar menjadi gila.
Bertahun-tahun ia memilih untuk bungkam, berpura-pura buta akan adanya fakta kelahirannya yang tak pantas.
Nyonya Wu berpikir bahwa dia adalah anak yang sama seperti di tahun-tahun itu? Memiliki kekaguman dan pemujaan yang kuat untuknya sebagai ibu.
Kini tidak lagi. Dia mempunyai segalanya, dan cintanya untuk Luo Zhengxiu. Bahkan jika ini menentang seluruh dunia, ia bisa melakukannya, menerjang badai.
Wu Zetian datang ke kediaman Wu dengan tujuan menanyakan informasi tentang istrinya. Namun setelah beberapa kata, wanita licik itu tiba-tiba memulai drama dengan berlindung di belakang sang ayah.
"Zetian, kamu keterlaluan menuduh ibumu."
Mendengar pernyataan konyol itu, Wu Zetian hanya ingin tertawa.
"Ibu? Masih pantaskah aku menyebutnya sebagai ibu?"
"Ayah, aku harap kamu tidak akan pernah lupa dari siapa aku dilahirkan. Ini tidak bisa menjadi wanita busuk ini."
Meskipun Nyonya Wu telah membesarkannya selama bertahun-tahun, harimau dewasa akhirnya pasti menyadari bahwa dia tidak berasal dari sekawanan monyet.
"Kalian pasti menganggapku bodoh, kan? Dengarkan ini, jika aku tidak bisa menemukan istriku, nama belakangku bukan lagi Wu!"
Bukankah ancaman seperti ini masih akan mempan pada wanita itu?
"Tidak, tidak. Kamu tidak bisa melakukan ini, Zetian, kamu adalah kebanggaanku, seluruh harga diriku terletak padamu. Apa yang harus aku lakukan agar kamu melepaskan pria jalang itu!?"
Wu Zetian tidak puas dengan sebutan jalang yang baru saja Nyonya Wu lontarkan.
Antara dirinya dan Luo Zhengxiu, manakah yang lebih jalang?
Dia lah yang terlahir dari hubungan gelap, memalukan dan tak terpuji ini? Mengapa Luo Zhengxiu perlu menanggung semua itu karena dia?
Sejak awal, dialah yang mencoba menarik pria itu bersama ke dalam lumpur yang kotor dan menjijikkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kelahiran Kembali Mendapatkan Hati Yang Tertinggal
FanfictionPada awalnya Lou Zhengxiu dan Wu Zetian hanya terlibat dalam suatu kesepakatan. Keduanya memiliki tujuan masing-masing yang ingin dicapai melalui status pernikahan. Hingga suatu hari Luo Zhengxiu menyadari bahwa dirinya selalu menyukai Wu Zetian dan...