rasa yang salah.

22 5 1
                                    

"lingga pernah menangis saat aa' terluka, tapi sekarang lingga malah menjadi penyebab tangis a' byan, maafin lingga"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lingga pernah menangis saat aa' terluka, tapi sekarang lingga malah menjadi penyebab tangis a' byan, maafin lingga".
-lingga adik kecil a' byan.

Anin dan rayyan saat ini sedang berada di kantin sekolah sembari menikmati 2 mangkuk bakso milik mereka. ujian akhir semester telah selesai 2 hari lalu, selama itu pula Anin tidak bertemu rayyan yang benar benar fokus pada ujian nya. rayyan benar benar menekan dirinya hanya untuk belajar, orang tua nya juga menambah les untuk nya hingga jam istirahat rayyan benar benar berkurang. tubuh nya sekarang terlihat lebih kurus ntah sudah berapa kali dia melewatkan makan demi belajar. garis hitam di bawah matanya juga terlihat begitu jelas menandakan jam tidur rayyan yang benar benar tidak teratur. semua itu rayyan lakukan akibat orang tua nya yang ingin hasil sempurna untuk ujian kali ini.

sudah menjadi tradisi setiap selesai ujian pasti sekolah akan mengadakan classmeet , seperti saat ini disaat kelas mereka sedang sibuk bertanding Anin dan rayyan malah kabur ke kantin demi semangkuk bakso milik bi Yanti.

"makan yang banyak rayy, badan Lo noh tinggal tulang Ama kentut". celetuk Anin yang langsung dapat tatapan sinis dari rayyan, sedangkan Anin malah terkekeh membalas nya.

"gini gini gue juga masih keliatan ganteng ya". balas rayyan dengan wajah yang di tekuk sengaja dibuat terlihat kesal.

"hahahaha bercanda gue, iya iya Lo emang ganteng pake banget pake sangat pake very very, meskipun keliatan kaya stunting dikit". kini rayyan benar benar tersedak karena perkataan anin, awalnya ia sudah senang saat di puji tampan namun di akhir kalimat Anin tetap memberi sedikit kata kata yang membuat rayyan syokh.

sedangkan Anin yang melihat rayyan menyemburkan kuah bakso karena perkataan nya tadi semakin terbahak-bahak.

"nin perkataan Lo tadi lebih jahat dari antagonis sinteron ikan terbang tau gak". bukannya mereda justru kini tawa Anin semakin pecah karena ucapan byan barusan.

"nin disuruh ke lapangan sama Zayn". teriak salah seorang siswa membuat Anin menghentikan tawa nya, begitu juga dengan rayyan yang kini mengalihkan perhatian nya pada siswa perempuan tersebut.

"ngapain ?". tanya Anin setelah menyeruput es teh miliknya.

"gantiin si Maya buat main voli ngelawan anak kelas sebelah, soalnya tadi Maya cedera pas tanding kasti". jawab siswi tersebut. "ditunggu Zayn di lapangan, buru jangan lama lama 30 menit lagi pertandingan nya di mulai". katanya lagi sebelum berlalu pergi, padahal Anin belum mengiyakan.

"ih gue males maen voli, apa apaan sih Zayn maen rekrut rekrut aja". anin ngedumel karena kesal , sebab ketua kelas nya itu si Zayn slalu saja mencomot Anin saat ada pertandingan tanpa persetujuan Anin lebih dulu. bukan kali ini saja tapi sudah terlalu sering, dulu Anin juga tiba tiba di paksa untuk ikut tim voli kelasnya saat pertandingan antar sekolah menggantikan teman nya cedera di pertandingan sebelumnya.

BAIT TERLUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang