menyumbang tangis.

33 5 0
                                    

"kadang hidup berjalan seenaknya, tanpa peduli pemeran nya mulai mati perlahan, di hantam harapan tanpa pernah di beri jeda sebentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kadang hidup berjalan seenaknya, tanpa peduli pemeran nya mulai mati perlahan, di hantam harapan tanpa pernah di beri jeda sebentar. coba lihat ke arah ku sekali saja, raga ku mulai layu jiwa ku terikut lusuh,".
~rayyan Haidar

"awshh pelan pelan nin sakit ini Lo mah kayak merencanakan penyiksaan ". ringis rayyan saat luka nya di obati oleh Anin .

saat ini Anin dan rayyan sedang berada di UKS untuk mengobati luka mereka. rayyan membuka seragam sekolah nya yang hanya menyisakan kaos polos putih yang banyak bekas darah akibat luka dari cambukan. Anin dengan telaten memberikan antiseptik ke luka rayyan membuat sang pemilik tubuh meringis kesakitan.

"ini juga gue pelan pelan, penuh perhitungan dan perasaan". jawab Anin membuat rayyan terkekeh pelan.

"ini di pukul pakek apa sih Ray?, kok sampe parah gini, kalo gak di bersihin bisa infeksi , abis ini gue perban ya". tutur anin merasa ngilu melihat punggung rayyan yang penuh luka menganga dan berdarah.

"pakek tali pinggang papa,". jawab rayyan seadanya. "tadi malem axienty gue kambuh karena terlalu neken diri buat belajar terus terusan nin, dan gue berusaha ngalihin nya sama ngelukis. sial nya gue ga sadar pas papa masuk kamar gue disitu dia langsung marah karena ngeliat gue nge lukis dan bukannya belajar. sempet adu mulut juga sih dikit makanya gue dapet hadiah ini". rayyan menceritakan semua nya kepada Anin tanpa ada yang di sembunyikan. mengingat nya saja membuat rayyan sakit.

"rayy.... gue minta Lo jangan pernah benci sama orang tua Lo ya, tetep jadi anak baik ya rayy meski Lo ga pernah di perlakuin dengan baik". ujar Anin setelah mendengar cerita dari rayyan. Anin selama ini menjadi saksi hidup bagaimana keras nya orang tua rayyan terhadap anak bungsunya ini, rayyan  sudah terbiasa di pukul saat melakukan kesalahan, di paksa sempurna untuk hal yang tidak rayyan suka. hidup rayyan mereka yang menentukan bagaimana alur nya kalau rayyan memberontak maka hal seperti ini yang akan rayyan dapat.

Anin juga sebenarnya bingung dengan jalan pikiran orang tua rayyan , pasalnya rayyan ini anak kandung mereka berbeda dengan Anin yang kelahiran nya di anggap mala petaka. tapi kenapa orang tua rayyan memperlakukan rayyan berbeda dengan kakak laki laki nya yaitu mas esa.  apakah untuk mendapatkan kasih sayang utuh rayyan harus menjadi sempurna?. tapi Anin rasa rayyan ini sudah cukup untuk di katakan sempurna lantas mengapa mereka masih bersikap seperti ini pada sahabatnya.

"Lo pasti mikir kan nin kenapa gue selama ini di perlakukan kaya gini?". celetuk rayyan membuat Anin terkejut bagaimana bisa rayyan tau isi pikiran nya.

" sebenarnya dulu papah gue itu sama kaya gue. kakek slalu neken papah biar slalu sempurna karena cuma papah pewaris tunggal di keluarga nya. karena mas esa sesuai sama harapan papa jadi tujuan papa buat ngebales sakit di masa lalu itu gue nin. gimana dia di perlakukan di masa lalu itu semua dia ulang ke gue". jelas rayyan di akhiri tawa hambar di akhir nya. Anin menggeleng tidak menyangka , Anin saja berharap nasib buruk nya tidak akan terulang ke anak nya kelak , tapi orang tua rayyan malah sengaja mengulang penderitaan nya dulu kepada sang anak.

BAIT TERLUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang