Hellooooooo
Masih lanjut dengan flashback yaw!
Jangan lupa vote dan komen yeorebun😘HAPPY READING✨💗
-
Jakarta, 2021
Vicky duduk di bangku taman yang ada di depan kampusnya sembari membaca buku karena tengah menunggu Travis yang katanya akan menjemputnya.
"Boleh duduk?"
Vicky mendongakkan kepalanya dan bertatapan langsung dengan seorang pemuda yang sudah tak asing baginya.
"Oh iya, duduk aja, Jay."
Pemuda yang dipanggil Jay itu tersenyum lalu duduk di samping Vicky. Vicky yang duduk cukup dekat dengan Jay hanya bisa menahan rasa gugupnya. Jujur saja, Vicky sepertinya telah jatuh hati pada Jay sejak pertemuan pertama.
"Lo lagi nungguin orang ya?"tanya Jay.
"Eh, iya gue lagi nunggu Travis."balas Vicky dengan senyum kikuk.
Ting!
Travis
|Sorry, gue ada urusan, lo pulang sendiri dulu ya"Ck,"
"Kenapa?"
"Eh, ini gue kesel sama Travis gara-gara dia gak jadi jemput gue."balas Vicky tanpa sadar dan karena tengah membalas pesan dari Travis.
"Mau pulang bareng?"tawar Jay yang dibalas gelengan dari Vicky.
"Eh, gak usah repot-repot Jay, gue bisa naik bus kok."balas Vicky.
"Gapapa, rumah kita kan masih searah."
"Em.. apa gak ngerepotin?"
"Enggak, ayo."
Jay berdiri lebih dulu dan akhirnya Vicky pun menerima tawaran itu. Semoga saja keadaan jantung Vicky baik-baik saja.
"Lo kemarin kenapa sih gak jadi jemput gue? Untung aja ada Jay,"tanya Vicky namun Travis tak membalas. Pemuda itu hanya menunjukkan wajah murung.
"Woi!"
Travis menghembuskan nafas panjang, "Vick.. gue ada salah apa ya? Bia kok marah-marah cuma gara-gara gue mau nganterin lo."tanyanya.
Vicky membulatkan matanya, "Lo balikan sama Bia!? Kok gak bilang-bilang sih!?"
"Udah sebulanan, kira-kira kenapa dia bisa marah Vick?"
"Ya itu salah lo namanya! Cewek itu mintanya jadi prioritas. Wajar dia gak suka lo nganterin gue."balas Vicky.
"Ya kan cuma nganterin? Gak cipok lo, kenapa harus marah? Lagian kita juga cuma sahabat."
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE [TRAVICKY]
Fanfiction[𝙼𝙾𝙷𝙾𝙽 𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] 𝓦𝓪𝓽𝓪𝓷𝓪𝓫𝓮 𝓗𝓪𝓻𝓾𝓽𝓸 𝓕𝓽. 𝓙𝓪𝓷𝓰 𝓦𝓸𝓷𝔂𝓸𝓾𝓷𝓰 "𝚃𝚛𝚊𝚟𝚒𝚜, 𝚒'𝚖 𝚙𝚛𝚎𝚐𝚗𝚊𝚗𝚝." 𝚂𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚖𝚊𝚝...