Vote dan komen ya gayss
Follow Ig: @storieszhaa
Tandai typo
"memandang wajah mu membuat ku
lupa bahwa tuhan kita berbeda"
– Elvano Zaderta Fernando –~💫Happy Reading💫~
Setelah selesai dengan hukumannya, Rissa dan Asheyra sudah dibolehkan untuk kembali ke kelas.
Karena berhubungan dengan jamkos Yolanda, Agistha, Rissa, dan Asheyra memutuskan untuk mengelilingi sekolah agar tidak bosan di dalam kelas. Ketika sedang mengelilingi, tiba-tiba Yolanda teringat sesuatu.
"Guys, kalian mau ngga temani gue ke rooftop?" tanya Yolanda kepada mereka.
"Gue sama Asheyra boleh-boleh aja, ya kan, ra?" tanya Rissa kepada Asheyra.
"Yestul, bonusnya gue bisa ngeliat ayang Kavyan" jawab Asheyra dengan semangat.
"Emangnya lo mau ngapain di sana?" tanya Agistha dengan rasa penasaran.
"Dipanggil sama Elvano" jelas Yolanda.
"Harus banget ke rooftop?" tanya Agistha
"Yes, lo mau kan Tha?" tambah Yolanda sambil menunggu jawaban dari Agistha.
"Hmm, tapi jangan lama" jawab Agistha memberikan persetujuan dan syarat.
"Siap, yaudah yuk!" seru Yolanda dan mereka pun bersama-sama menuju ke rooftop untuk bertemu dengan Elvano.
"Yes, lewat kelas al--" ucapan Rissa terpotong oleh Yolanda dan Agistha.
"Al-hafidz" jawab Yolanda dan Agistha serentak.
"Tau aja lo berdua kalau gue mau nyebut nama dia" cengir Rissa tidak menentu.
"Siapa dulu dong Yotha gitu" Yolanda dan Agistha mentoskan tangannya.
~💫💫~
Saat mereka ingin menaiki anak tangga menuju rooftop, ternyata Astro Gang sudah menunggu mereka di tangga atas.
"Kem---" ucapan Elvano terpotong oleh Yolanda.
Yolanda melihat ke atas "Apa, lo mau nanya gue kemana aja selama 20 menit?" Tanya Yolanda dengan tegas dan berkacak pinggang.
"Buset ngeri amat bini lo, El, macam harimau, bener ngga Rez?" tanya Adit dengan candaan.
"Bener banget malah," jawab Reza sambil mengangguk pada Adit dengan tertawa.
"Maksud lo ngatain gue istrinya Elvano apa, hah?" tanya Yolanda dengan suara tegas dan nada serius.
"Aduh, ni mulut pakek coplos segala" gumam Adit dalam hati.
"G-gu-gue nggak maksud apa-apa, gue cuma bercanda kok. Ya, gue cuma bercanda, hehe" jawab Adit berusaha menjelaskan bahwa candaannya tidak disengaja.
"Ris, gue mau lo ajarin cowok lo cara bercanda yang bener" ucap Yolanda kepada Rissa mengingatkan agar Adit lebih bijak dalam memberi canda.
"Eh, dia bukan cowok gue ya" ucap Rissa dengan kesal bahwa mereka tidak memiliki hubungan.
"ADITTTT, TURUN" lanjut Rissa meminta Adit untuk turun dan mendekat ke arahnya.
"Eh, Rissa yang baik hati dan cantik sejagat raya, anu, gue mau minta izin pergi kantin, boleh ya?" tanya Adit sambil menunggu izin dari Rissa.
"Ngga usah banyak bacot, gue dah tau akal busuk lo, jadi lo ngga usah coba-coba melarikan diri" ucap Rissa dengan tegas menolak permintaan Adit untuk pergi ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Yolanda
Teen FictionSingkat saja cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis cantik yang menjalani kehidupannya dengan penuh lika-liku, ujian, dan rintangan, baik dari keluarga, persahabatan, maupun percintaan. Bagaimana ia akan menghadapi setiap ujian yang datang dar...