Chapter Seventeen

157 8 6
                                    

Keesokan paginya…

Pukul 6 pagi tadi beberapa polisi bahkan FBI turut serta dalam menyelidiki kecelakaan semalam, karena pelaku dengan sengaja membakar seperempat hutan lalu membunuh kedua dokter muda dan melibatkan kecelakaan yang terjadi pada pemilik Sebastian Group yang merupakan salah satu pria jenius Amerika yang berpengaruh kekuasaanya akan ekonomi dunia.

Mendatangi kediaman Theodore untuk meminta keterangannya mengenai kronologi kejadian. Theodore yang sudah memprediksikan memanggil Frederick, August dan Damon yang baru saja mendarat pukul 1 pagi. Padahal gadisnya begitu memaksa sekali untuk membawanya kerumah sakit, namun apa boleh buat. Karena itulah Theodore meminta August datang ke mansion untuk memeriksanya dengan seksama.

Sementara di lokasi TKP banyak sekali pemadam kebakaran dan petugas ahli lainnya yang berusaha memadamkan kobaran api yang sudah melahap ratusan pohon pinus yang sudah menjadi abu menciptakan pencemaran lingkungan salah satunya polusi udara, dan mengirimkan beberapa Air Purifier Aircraft untuk mengurangi polusi udara yang terjadi. 

Pukul setengah 3 pagi mereka semua baru berhasil memadamkan api dan juga mengurangi polusi udara. Seperti itulah informasi yang didapatkan Theodore dari Samuel dan Grayson. 

Theodore yang memerintah keduanya untuk kembali ke lokasi kejadian, memantau dari kejauhan dan melihat dengan seksama karena bagaimanapun pihak musuh kali ini pasti melakukan hal yang sama, memastikan seluruh saksi dan barang bukti terbakar hangus dengan rencana yang sudah dipersiapkan. 

Namun sayang sekali Samuel dan Grayson sama sekali tidak mendapatkan informasi musuh dari kejadian ini. 

Lagi-lagi Theodore mendengus nafas kasar, di pagi hari pria itu sudah memasang wajah masam dan tatapan yang begitu mematikan.

“Kau yakin kejadian semalam sama sekali bukan perbuatan Donovan ?”tanya Frederick.

Theodore menoleh,”Bagaimana kau bisa tahu Donovan ?”

“Aku melihatmu waktu itu, kurang lebih aku mengetahui secara garis besarnya apa yang terjadi”ungkap August sambil meminum teh yang sudah disajikan oleh Joanna, kepala pelayan mansion. 

Ya bagaimanapun ini waktu sarapan pagi, namun cecunguk sialan maksudnya teman baiknya yaitu Theodore memintanya untuk memeriksakan keadaannya dijam yang masih terbilang sangat pagi ini.

“Kau terlalu banyak melihat dan mendengar untuk urusan yang bukan kau kuasai”ujar Theodore begitu dingin.

“Tentu saja, sebagai direktur rumah sakit yang baru. Aku menjalankan tugasku dengan baik, melindungi rumah sakit dari gangguan orang-orang yang memiliki potensi untuk merusak keamanan rumah sakit. Kita bisa ambil contoh terdekatnya yaitu kau sendiri"balas August menyindir. Theodore menatap tajam August.

“Yang benar saja, kita baru saja bertemu dengan lengkap seperti ini. Kalian berdua sudah ingin merusaknya, seharusnya kita mengadakan pesta lalu merayakannya dengan meriah mengenai kita yang kembali lengkap dan bersatu.”ujar Damon yang sukses mendapatkan tatapan tajam dari Theodore dan August.

“Kita harus menunda pesta yang kau maksud itu”ucap Frederick tenang dan menyesap tehnya dengan khidmat.

“Dibalik kejadian semalam bukan Donovan yang mendalanginya”ujar Theodore singkat.

“Kau yakin ?”tanya Frederick yang sedang mengunyah biskuit favoritenya, Tentu saja Joanna lah yang membuatnya.

Theodore mengangguk yakin, lalu menekan salah satu tombol pada remot yang dipegangnya dan tidak lama kemudian menampilkan sesuatu di screen proyektor apa yang didapatkannya kemarin sebelum terjatuh dari tebing dengan ketinggian 157 meter itu.

The Perfect Genius Who Obsessed With Me | [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang