A Little Kiss

222 30 11
                                    

"Terus, abis gitu gimana?" Sai mengangkat kedua alisnya penasaran.

Sasuke mengedikkan bahunya, "Gak gimana-gimana, biasa lagi aja."

"Kenapa gak langsung lo tembak pas abis itu sih, bege?!" seru Naruto kesal sekaligus gemas mendengar Sasuke yang bercerita mengenai kejadian di warung kopi saat berteduh dengan Hinata kemarin.

"Ck, timingnya tuh gak pas," Sasuke mendengus kecil.

"Ya elah!" Naruto mendecak, "Lo contoh gue dong, kayak waktu gue nembak Sakura, sat set sat—"

"Ditolak," potong Sai membuat Naruto otomatis mengumpat.

"Bukan itu poinnya anjir!" protes Naruto.

"Lah, terus apa?"

"Poinnya tuh, harus berani!"

"Tapi lo ditolak jir,"

"Sai bangsat!"

Sasuke memijat pelipisnya, Naruto dan Sai kerjaannya sedikit-sedikit ribut. Sasuke pusing melihatnya.

"Eh, Sas, gue baru keingetan," Sai mendekat pada Sasuke. "Lo udah bilang Hinata belum yang kata gue?"

"Yang mana?" tanya Sasuke sambil mengernyit.

"Gue mau kenalan sama Ino,"

"Oh,"

"Oh apa? Udah belum?"

Sasuke tersenyum kaku, "Belum."

•*~☆~*•

Hinata menutup bukunya, akhirnya ia selesai mengerjakan tugasnya. Gadis itu meregangkan tubuhnya yang terasa kaku, lalu menatap jam yang tergantung di dinding kamarnya.

"Baru setengah delapan," gumamnya pelan.

Merasa gerah, Hinata bangkit dari duduknya lalu membuka jendela kamarnya yang berada tepat di sebelah ranjangnya. Hinata kembali duduk, kali ini di ranjangnya, sambil memeluk guling kesayangannya. Semilir angin malam menyapu kulitnya dengan lembut.

Ponselnya tiba-tiba berdering singkat. Karena malas bergerak, Hinata mencoba meraih ponsel yang tergeletak di sudut ranjang tanpa menggeser posisi duduknya. Setelah dapat, Hinata segera memeriksa pesan yang masuk ke ponselnya.

Sasuke 🙌
Lagi ngerjain tugas?

Hinata tersenyum kecil. Mendapat chat dari Sasuke bukanlah hal yang langka. Hampir setiap hari Hinata dan Sasuke bertukar pesan melalui ponsel. Namun meskipun begitu, Hinata tak pernah merasa bosan. Mendapat chat dari Sasuke selalu berhasil membuat Hinata tersenyum.

Sederhananya sih, apapun yang berhubungan dengan Sasuke selalu membuat Hinata senang.

Hinata segera membalas pesan Sasuke.

*Room chat Hinata - Sasuke*

Sasuke 🙌
Online

Lagi ngerjain tugas?

Udh beres 😋

Wkwk ngantuk blm?

Belumm, knp?

Mau ke situ

Sini ajaa

Beautiful Secret (SASUHINA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang