Pemotretan dan syuting pendek selesai sampai magrib. Gue tadi dianter sopir Mas Khai ke lokasi syuting. Terus ini pulangnya gue dianter Mba Luna. Gue gak ke penthouse Mas Khai tapi ke tempat Geeta buat ngasih pesenan Geeta sama ambil mobil gue dulu di sana.Gue juga udah WA Geeta katanya dia udah di apartemen pas banget gue juga udah nyampe.
"Geet," panggil gue memasuki apartemennya.
"Kall, gue di ruang tivi." Sahut Geeta.
Dan benar aja gue menemukan Geeta duduk di karpet sama macbooknya yang menyala.
"Udah kali Geet kerjanya," ucap gue sambil duduk di sofa yang dibelakangi Geeta. "Mochi lo tuh."
"Maacih, Kall." Senyum Geeta kesenengan sambil buka paperbag yang gue bawa.
"Kok sama kayak yang dibawain, Mas Khai." Celutuknya yang bikin gue melotot tajam. Ya iyalah kan belinya bareng, gue yang milih kakak lo yang bayar.
"Haha kebetulan kali," kata gue dengan tawa palsu.
"Mas Khai juga ke Jepang kemaren lo gak ketemu sama dia?" Kenapa malah bahas Mas Khai.
"Ya enggak lah. Emang Jepang sesempit itu."
"Emang lo kemana aja kemaren?" Tanya Geeta sambil makan mochinya.
"Tokyo sama Kyoto. Mas Khai kan ke Nagoya."
"Kok lo tahu?"
Duh mulut emang kadang gak ada remnya. Bisa-bisanya gue kelepasan kayak gini.
"Kakak lo kemaren cerita pas di sini," jelas gue.
"Ohh."
"Mas Khai masih nginep sini gak?" Tanya gue ke Geeta.
"Nope. Katanya apartemennya udah beres."
Mumpung bahas Mas Khai mending gue tanya gak sih tentang hubungan Mas Khai sama Kak Nina ke Geeta.
Gue harus tahu gak sih? Atau gue harusnya cukup tahu diri dan tahu posisi gue sebagai simpanan? Untuk gak mencampuri urusan Mas Khai sama kekasih dia yang sebenernya.
"Mas Khai sama Kak Nina kapan nikah Geet?" Bodo ah gue kepo.
"Keknya belom ada pembicaraan ke sana," Geeta jawab dengan acuh.
"Kemaren gue juga ketemu Kak Nina di event Gucci," Lanjut gue, siapa tahu Geeta kepancing buat cerita sesuatu gitu.
"Iya kan dia socialita," tanggapan Geeta standar banget anjir.
"Kok gue jarang sih liat Kak Nina bareng sama Mas Khai?" Beneran ini kayaknya mereka tunangan udah ada deh setahun tapi baru satu atau dua kali gue liat mereka bareng itu pun di acara formal. Cuma beberapa kali juga Kak Nina upload Mas Khai di sosmednya. Foto sama video tunangan mereka ada sih di feednya Kak Nina tapi cuma itu doang. Masa mereka gak pernah liburan bareng kek.
Di sosmednya Mas Khai apalagi fotonya cuma berapa biji dong di instragram. Storynya yang setahun update sepuluh kali paling cuma ucapan hari-hari besar doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUDDEN BOUND
FanfictionKalla artis yang baru aja naik daun, patah hati karena diselingkuhi tunangannya ini. Malah terlibat dalam kesalahan tak terduga dengan kakak bestienya.