Chapter 15~ Dielyn Of Secret❣️

166 100 7
                                    

"Kebenaran akan terungkap suatu hari nanti kita nikmatin skenario yang ada disini"

"Enggak, mau pokoknya hari ini dan seterusnya kamu bareng sama aku baik berangkat mau pulang harus bareng sama aku" titah Dylan sambil mengangkat kunci motor milik istrinya "tidak ada penolakan, nurut apa kata suami" lanjut Dylan memberi pesan tak...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Enggak, mau pokoknya hari ini dan seterusnya kamu bareng sama aku baik berangkat mau pulang harus bareng sama aku" titah Dylan sambil mengangkat kunci motor milik istrinya "tidak ada penolakan, nurut apa kata suami" lanjut Dylan memberi pesan tak terbantahkan membuat Safea bersedekap dada .

Dan melenggang pergi sambil pesan ojek online go-jek Saat ingin menyusulnya ia sudah tidak ada padahal Safea berjalan didepan gang kompleks.

"Dengan mba Safea Pricillia?" Tanya pengemudi go-jek yang berada didepan gang.

"Iya mas , Saya Safea Pricillia bapak Sudibyo bukan ? plat nomor B 2034 AB " jawab Safea memastikan kembali apa benar sesuai aplikasi yang ada dalam smartphone miliknya.

"Betul, mba saya Sudibyo plat nomor B 2034 AB ini mb helmnya silahkan dipakai,ayo kita berangkat sekarang"ungkap pak Sudibyo sambil menunjukkan plat nomor serta memberikan helm yang bertuliskan logo " Go-jek"

Tak berselang mobil sedan milik Dylan terlihat dari belakang membuat Safea panik dan menyuruh pengemudi go-jek untuk mempercepat jalannya. Sementara Dylan kalang kabut mencari istrinya tak sadar ia melihat gadis yang mirip dengan istrinya .

Ia mempercepat lajunya memastikan apa itu dia atau bukan? Kenapa jadi sensitif gini sich apa bulan nya mau datang ya jadi kaya gini sikap Safea menjadi lebih sensitif, labil dan mood swing beberapa hari yang lalu biasanya kan gitu mood tak beraturan sebentar-sebentar marah ,sedih, nangis , ketawa secara bebarengan.

"Itu dia arrrrrgh" Dylan memukul setirnya didepan ada lampu merah dan istrinya sudah berjalan jauh dengan ojek online nya .

Lampu menunjukkan warna hijau ia langsung ngebut sampai sekolah melihat gadisnya melenggang pergi setelah membayar ojek online miliknya . Dylan pun turun dari mobil mengejar istrinya yang sedang marah karna kunci motor kesayangannya ia ambil.

"Princess, tunggu dong aku minta maaf ya udah dong ngambeknya ya apapun yang kamu minta aku kasih" bujuk Dylan sambil meraih tangan Safea melihat belakang tubuh Safea terlihat bercak darah di rok miliknya .

Dylan secara refleks memberikan jaket denim kesayangannya untuk ia pakaikan dibagian belakang tubuh istrinya . Safea terkejut melihat aksi Dylan yang spontan melepas jaketnya dan memakaikannya dipinggangnya.

Safea menghela nafas dan membuang mukanya darihadapan Dylan . Ia harus ekstra sabar menghadapi sikap Safea yang sedang kedatangan bulananya.

"Iya gue maafin btw loe kenapa sich pakaiin gue jaket ke pinggang gue ada apa?" Tanya Safea dengan sewot tanpa menatap matanya .

Dielyn of Secret {ON-GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang