"Kemuliaan terbesar dalam hidup bukan terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh." - Nelson Mandela
Kenapa hatiku berbunga-bunga seperti ini? Degup ini terasa begitu kencang. Rasa itu kembali apa benar ini untuknya atau untuk dia yang disana . Rasa kehilangan itu menghantui dalam diri gadis mungil bermata Hazel .Wajah itu masih terbayang dibenaknya sikapnya yang sama membuat ia gundah gulana ia tak mau menyakiti siapapun meskipun ia sanggup menunggu aku merasa tidak adil untuknya saat ini .
Waktu sore paling enak Streaming music dan menyiram bunga dihalaman depan . Mendengar Channel radio favorite Frambos Radio dengan senangnya .
"Good evening semuanya" Joshua membuka siarannya
"Hey bertemu lagi dengan kita Nicta Ghina and Joshua Suherman di Frambos on Radio" Sapa penyiar radio nicta Ghina
"Sore-sore gini enaknya minum secangkir teh sambil menatap langit-langit dan tak lupa menyetel radio" imbuh Joshua
"Betul sekali hidup berasa lebih adem ,tentram sejahtera tanpa ada beban" Sambung Nicta ghina
"Apalagi dengerin gosip terbaru teraktual pokoknya terhot news "Sahut Joshua dengan antusias menyiarkan berita terhangat kali ini kasus Denis dan Stella sampai membuat geger seluruh indonesia pasalnya Stella adalah selebgram yang tengah naik daun . Mau tidak mau ruang lingkup dan gerak-geriknya diketahui oleh public .
"Sumpah ini parah nich,wak" geger Nicta Ghina dengan wajah serius .
"Ada selebgram yang naik daun menjadi selingkuhan dari Model Majalah terhits Sejakarta Denis Nazar Dewanto siapa selingkuhannya yuk kita spill namanya"
"Eits buat kalian yang penasaran tunggu nanti setelah aku puterin lagu dari Utopia " Hujan"
"Jadi keinget sinetron yang lagi hits tahun ini"
"Iya yang pemainnya prilly latuconsina dan Aliando yang ngakunya sahabat padahal lebih uhuy , ini juga cocok buat orang yang lagi dimabuk kasmaran cie~cie"
📻
🎤🎼 "Hujan"
Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis ituSegalanya seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap takkan berubahAku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri, oh-oh-oh
KAMU SEDANG MEMBACA
Dielyn of Secret {ON-GOING}
Fanfickenangan yang telah terukir indah tak mudah ku lupakan begitu saja . harapan dan cita-cita ku lenyap begitu saja setelah ia pergi untuk selama-lamanya tak ada lagi warna dalam hidup aku seperti lukisan . Ini kisahku antara aku , kekasihku dan teman...