11. Jelous

6.6K 292 1
                                    


Follow akun ini ya

Vote and comment!

Happy Reading..

____________________________

🍁🍁🍁

Hari minggu adalah hari yang ditunggu-tunggu banyak orang. Seperti berhenti melakukan aktivitas kerja, sekolah, atau aktivitas lainnya. Hari minggu adalah waktu istirahat dan berlibur sejenak.

Seperti halnya perempuan satu ini. Masih bergelung di dalam selimut tebal menghiraukan cahaya yang masuk kedalam kamarnya.

Tok

Tok

Pintu yang beberapa kali diketuk tidak mengganggu sama sekali tidur nyenyak nya. Dia tidak peduli karena masih ingin berada di kasur empuknya.

Tok

Tok

"Leona! "

Ketukan pintu kembali terdengar disusul suara yang familiar memekakkan sedikit pendengarannya. Tubuh yang tertutup selimut tebal itu menggeliat merasa terganggu.

Bulu mata lentiknya bergetar dan kelopak mata itu pelan-pelan terbuka. Matanya menyipit karena cahaya yang menyorot masuk kedalam retinanya.

Mendudukkan tubuh dan merenggangkan otot-otot nya yang kaku karena tidur lamanya.

"Leona bangun gak lo! "

Teriakan itu kembali terdengar membuat Leona mendengus. Setelah mengumpulkan nyawanya. Leona menyingkirkan selimut, menapakan kakinya ke bawah dan berjalan sedikit malas untuk membuka pintu.

"Hm"

Pintu terbuka menampilkan perempuan berwajah sedikit kesal. Penampilannya terlihat rapih siap untuk berpergian.

"Kebo lo baru bangun jam segini! "

"Kenapa? " Leona bertanya menghiraukan perkataan kesal sahabatnya.

"Lo lupa? Kita kan ada janji Le. "

"Gue gak lupa. Ini kan masih pagi. Kenapa teriak-teriak sepagi ini? Lagian janjinya kan siang. "

Pagi? Pagi macam apa cuacanya seterik ini? Selly rasanya ingin menjambak rambut berantakan Leona.

"Lo liat nih jam berapa? " Selly memberikan benda pipih itu tepat di depan wajah bantal Leona.

Leona menyipitkan matanya. Entah kenapa matanya terasa rapat sekali.
Melihat dengan teliti, ternyata jam menunjukan 13.06 siang.

Leona melebarkan matanya. Apakah selama itu dirinya tertidur? Dan kenapa orang-orang tidak membangunkannya?.

Tanpa mengucapkan apapun Leona menutup pintu kembali dan berlari menuju kamar mandi.

🍁🍁🍁

Cuaca hari ini begitu terik tidak lupa dengan banyaknya orang yang berlalu lalang terlihat menyesakkan. Biasa weekend memang banyak sekali orang-orang karena menyempatkan hari liburnya sebelum kembali beraktivitas esok harinya.

Second life Leona (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang