previously.."But apa, Dera?" Nathan mendesak, matanya penuh dengan harapan dan kekhawatiran.
"..But mungkin di era ini yang menyukaimu secara ugal-ugalan usai, and for now, there's someone I like the most."
• • •
Pov Dera.
"...." Mulut Nathan melengkung namun terlihat jelas dari wajah Nathan kekecewaannya terhadap apa yang ku ungkapkan.
Aku merasa bersalah sekarang, tapi kan aku ngak boleh memilih mereka berdua sekaligus!..Jika saja ada aturan di dunia ini memilih dua orang sebagai belahan jiwaku, aku akan memilih mereka berdua.
"Aghh, ayolah! kenapa gue kek gini sih!? Padahal ini keputusanku yang matang, kenapa masih ngak bisa lepasin dia?" Aku bergumam geram.
Nathan menatapku dengan mata penuh pertanyaan. "Emang dia siapa sih??"
Aku tergagap, berusaha mencari kata-kata. "Uh... um...dia..."
"Dera, gue beneran gak bisa lepasin lo. Gue masih punya perasaan yang kuat buat lo. Gue gak mau nyerah." Ia mulai menggenggam tanganku lebih erat.
Ternyata Dia sangat suka..bukan suka lagi! tapi dia jatuh cinta denganku. Meski ia mencoba memahami dan menerima situasi, aku merasakan perasaannya tetap terlalu dalam untuk disingkirkan begitu saja.
"Dera," suara Nathan bergetar, "Gue tau lo punya perasaan sama orang lain, tapi lo harus tau kalau gue beneran serius sama lo."
"Tapi gue ga suk-"
"Please Dera, gue bakal lakuin apapun untuk kita bersama." Titah Nathan memegang tanganku sangat erat.
Aku terdiam, melihat kedua tangan kami bersentuhan. Perasaan bersalah dan kebingungan menghantui pikiranku. Aku tahu Nathan sangat serius, dan itu membuatku semakin berat untuk menjawabnya. Akhh! ini membuat nyaliku semakin menciut untuk menolaknya.
Tringg
Nada dering dari ponsel genggamku mengganggu situasi. Akhirnya ada yang bisa menunda waktu untuk saat ini. Tanpa basa-basi, aku mengangkat ponsel genggamku dan melihat apa yang sedang masuk.
Sebuah pesan masuk dari Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Here with me - GL
RomansaDari fenomena tabrakan kecil timbul menjadi benih-benih cinta?!? Itulah yang dirasakan oleh dua gadis SMA yang sedang di mabuk asmara. Andrea Deria Nindayani (Dera): Gadis kelas 11 A, anggota osis, cerewet, kadang baik hati kadang jutek parah, suk...