14. PESAN UNTUK ISTRI

62 24 1
                                    

Hello boss 🤗
Kembali lagi bersama Altaf 🫣

Teken tanda bintang sekarang, takut nya nanti ketinggalan karena ke asyikan.

Happy reading bossque 🤗😉

"Tidak ada pertemanan di dalam permusuhan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak ada pertemanan di dalam permusuhan!"

~Alexio Saputra~

🐺🐺🐺

Altaf yang baru saja tiba di rumah, ia melangkah memasuki rumahnya yang terlihat benar-benar sepi, walaupun mobil sport miliknya itu masih terparkir di garasi.

Ia melihat sekeliling rumah, terasa ada yang kurang atau bahkan menghilang. Mana Aileen? Altaf melangkah menaiki anak tangga, menuju ke kamarnya.

Ia membuka pintu kamar tersebut, namun tak ada sosok Aileen di sana. Altaf kembali melangkah turun ke bawah.

"Leen," panggil Altaf memeriksa halaman belakang.

"Aileen," panggilnya lagi, namun tak ada jawaban sama sekali. Sialnya rumah ini benar-benar sepi, hanya ia dan Aileen yang menempatinya, tak ada satupun ART.

"Leennnnn" teriak Altaf sekencang mungkin namun tetap tak ada jawaban.

Ia merogoh saku celananya, mengambil ponselnya, lalu menyadari satu notifikasi masuk dari Aileen.

@putriaileen_04
"Walaupun lo nggak peduli keadaan gue gimana, gue tetap ngabarin kalo gue sekarang lagi di rumah mamah. Tadi Viona jemput gue, ngajak gue kesana."

Altaf bernafas lega setelah membaca pesan itu. Namun, ia sedikit tersentak saat Aileen mengatakan kalau Altaf tak peduli padanya. Ya, walaupun itu ada benarnya. Tapi tetap saja, Altaf akan khawatir jika Aileen tak ada di rumah.

Altaf melangkah keluar dari rumah nya, kemudian melajukan motornya di atas jalan raya. Tujuannya saat ini adalah menjemput Aileen pulang.

🐺🐺🐺

"Atap, Atap" ucap Zhico saat menyadari kedatangan Altaf.

"Nggak izin lo bawa-bawa istri gue?" Altaf memandang Viona sinis.

"Daripada di tinggalin terus, atau bahkan nggak di peduliin, mending gua ajak kesini!"

"Nggak ada orang yang betah di rumah kak. Apalagi rumah lo kayak rumah hantu, sepinya minta ampun!" Sambung Viona.

"Atap" panggil Zhico lagi.

ALTAF || ALVEGARS TEAM (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang