06. ABADIKAN MOMEN

76 25 18
                                    

Hello boss 🤗
How are you today??

Tinggalkan komentar di setiap paragraf nya. Jangan lupa Votenya.

Follow akun di bawah ini!!
@alvegars_team
@aktafbaskaranalendra_
@sagharariva19_
@rnaldy_rivaiy
@zyyan_aditama
@wiraazuma
@gibranareksa
@alexio_sptra
@putriaileen_04
@vionanalendra_
@vtriaazalea03
@ryn.sdrjt
@ajexjah

#nasi basi di kasih gulai.
Nggak usah basa-basi, mari kita mulai.

Happy reading bossque 🤗

"Sebaik apapun cara berpamitan, rasanya tetap saja menyakitkan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebaik apapun cara berpamitan, rasanya tetap saja menyakitkan!"

-Zayyan Aditama-

🐺🐺🐺

"Hai girl," sapa Aileen saat baru saja keluar dari mobil nya, ia memeluk kedua sahabat nya.

"Are you okay, princess?" Tanya Fairy mengecek bagian tubuh Aileen.

"Im okay!"

"Gue nggak apa-apa, Fa!" Lanjut Aileen meyakinkan.

"Lo kemana aja seminggu nggak masuk?" Tanya Callista terdengar khawatir.

"Hm, kemarin gue kena tipes seminggu. Makanya absen!"

"So, what's next?"

"Masih gejala" jawab Aileen.

"Syukurlah. Berarti sekarang kita sarapan!" Ujar Fairy, merangkul bahu Aileen dan Callista, kemudian melangkah menuju kantin.

Saat di koridor, langkah ketiga gadis itu terhenti saat berpas-pasan dengan ketujuh A7 itu. Aileen mendongak menatap takut laki-laki bermata elang yang di hiasi dengan alis tebal nya.

"Gib, Wir,"

"Siap boss!" Sahut Gibran dan Wira mengerti akan maksud dari ucapan ketuanya itu.

"Hai cantik," sapa Gibran dan Wira pada Callista dan Fairy.

"Ikut gue ke akntin yuk. Gue traktirin sepuasnya!" Gibran merangkul bahu Callista, mengajak paksa gadis itu pergi. Callista menatap Gibran bingung.

"Mending lo sama gue aja. Jarang-jarang lho seorang Wira Azuma deketin cewek duluan!" Ujar Wira mengajak Fairy yang terlihat bingung.

Setelah Gibran dan Wira mengajak kedua sahabat Aileen pergi jauh, Altaf menarik Aileen memojokkan nya ke dinding. Sedangkan Ghara, Aldhy, Zayyan, dan Alex berdiri menjaga setiap koridor, atau lebih tepatnya menutup jalan.

ALTAF || ALVEGARS TEAM (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang