33. NOSTALGIA

2 1 0
                                    

Hello boss 🤗😉
Gimana malam minggunya?

Kalian baca Altaf dalam keadaan apa? Komen disini yaa👉👉

Semoga malam minggu nya menyenangkan bersama Altaf and the geng.

Happy reading bossque 🫡🤗😉

"Setiap manusia adalah ujian bagi manusia lainnya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Setiap manusia adalah ujian bagi manusia lainnya"

~Aileen Regina Putri~

🐺🐺🐺

Tak heran dengan suasana Jakarta sore ini. Macet? Oh jelas. Bahkan warga pelosok pun tau kalau kota besar ini di kenal akan macetnya Jakarta.

Polusi udara benar-benar tak bersahabat dengan kulit mereka yang sensitif akan jerawat. Debu, asap rokok, asap pabrik, bercampur menjadi satu. Di tambah lagi dengan asap knalpot dari setiap pengendara beroda dua.

Karena tau udara di luar seburuk ini untuk ibu hamil, oleh karena itu Ghara memerintahkan Aileen untuk menggunakan helm yang sengaja ia simpan di ruang jurnalis.

"Rame banget, Ghar" ucap Aileen di balik helm full face nya.

"Di kuburan sepi" balas Ghara asal.

"Taik emang nih kutub"

"Emang iya, kan?"

"Iya, tapi_"

"Pegangan, Leen! Mau jalan" pesannya memotong ucapan Aileen.

"Pegangan" ulang Ghara saat Aileen tak kunjung berpegangan.

"Kalo Altaf marah gara-gara gue meluk lo gimana?"

"Katanya gue kakak lo? Emang wajar dia cemburu sama gue?" Jawab Ghara balik bertanya.

"Kakak sih iya. Tapi kan_" ucapan Aileen terpotong saat Ghara menancap gas motornya membuat Aileen terjungkal ke depan sehingga memeluk dirinya.

"Gharaaa" protes Aileen sedikit kaget dan selebihnya kaget banget.

"Udah di bilangin pegangan, masih aja ngeyel" balas Ghara sembari terus menjalankan motornya.

"Ehh Ghar, Ghar. Mampir kesini dulu dong gue ke flashback sesuatu di tempat ini" segera Ghara menghentikan motornya sesuai permintaan wanita itu.

"Mau turun?"

"Iya, gue pengen bernostalgia" Ghara membantu Aileen melepaskan helm nya, lalu membantu wanita itu untuk turun dari atas motornya yang sedikit tinggi.

Taman Gora. Inilah tempat mereka berada saat ini. Sebuah taman yang terletak tak jauh dari SMA Winus. Taman yang indah dan memiliki banyak kenangan untuk Aileen.

"Di tempat ini, gue keinget sama Ferel sama lo juga tau Ghar. Dulu waktu masih SMP, kita sering banget mampir ke sini dulu sebelum pulang" tutur Aileen mengingatkan.

ALTAF || ALVEGARS TEAM (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang