09. PUTRI AILEEN

79 26 20
                                    

Hello boss 🤗
Ketemu lagi dengan ALTAF.

Ada yang baru mampir nggk?
Absen disini dong! Kalian tau cerita ini darimana??

Jangan lupa follow akun di bawah y
@alvegars_team
@altafbaskaranalendra_
@sagharariva19_
@rnaldhy_rivaiy
@zyyan_aditama
@wiraazuma
@gibranareksa
@alexio_sptra
@putriaileen_04
@vionanalendra_
@vtriaazalea03
@ryn.sdrjt
@ajexjah

#nasi basi di kasih gulai,
Nggak usah basa-basi, mari kita mulai 🤗

     Happy reading bossque 🤗😉

"Menganggap bukan berarti mencintai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menganggap bukan berarti mencintai. Tapi mencintai sudah pasti menanggap"

~Altaf Nalendra~

🐺🐺🐺

Dengan seragam putih abu-abu yang di baluti jaket berlogo Srigala itu, ketujuh inti ALVEGARS itu memperhatikan Aileen yang yang tampaknya sedang menunggu jemputan. Atau lebih tepatnya ia menunggu Altaf menghampirinya dan menawarkan nya untuk pulang bareng.

Ghara yang melihat Altaf tampaknya tak peduli, ingin sekali ia menghampiri Aileen lalu menghantarkan wanita itu pulang ke rumahnya dengan selamat.

Tapi, mengingat kalau wanita cantik itu adalah istri sah dari Ketua nya membuat Ghara mengurungkan niat baiknya.

"Hallo pak, tolong jemput putri Aileen di sekolah. Altaf tunggu disini!" Titah Altaf pada lawan bicaranya.

Tak menunggu lama, mobil sport hitam itu datang menghampiri Aileen yang tadinya masih berdiri menunggu jemputan.

"Mari putri, tuan Altaf memerintahkan saya untuk mengantarkan putri Aileen pulang" ucap laki-laki paruh baya yang berseragam satpam itu. Dia adalah pak Iwan, sopir pribadi Altaf.

Aileen menatap laki-laki paruh baya itu bingung dengan ucapannya. Mengapa ia memanggil nya dengan panggilan putri Aileen? Apakah laki-laki paruh baya itu membalik namanya yang aslinya Aileen putri, kini menjadi putri Aileen?

"Terima kasih!" Ucap Aileen kemudian memasuki mobilnya saat si sopir nya membukakan pintu untuk dirinya.

"Berhenti!" Altaf memberhentikan salah satu anggotanya yang melintas di depan nya.

"Ada apa bos?" Tanya laki-laki berjaket ALVEGARS itu.

"Bawa 50 anggota ALVE lainnya, kawal mobilnya putri Aileen sampai ke tujuan. Pastikan putri Aileen selamat sampai tujuan. Apapun yang terjadi, hubungin gue."

ALTAF || ALVEGARS TEAM (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang