8

14 9 1
                                    

Happy Reading - ̗̀꒰ᐢ • ˕ • ᐢ꒱ ̖́-

Setelah dibuat kesal Axio, dia langsung meninggalkan room chatnya dengan Axio, bodo amat lelaki itu akan datang atau tidak, yang penting Narsha sudah menyampaikan pesan momski tercinta-nya.

Jari jemarinya beralih ke kumpulan story WhatsApp teman teman kontaknya. Karena dilanda ke-boringan, Narsha pun melihat story teman temannya satu persatu.

Narsha melihat story WhatsApp itu adalah hal yang langka, baginya melihat story WhatsApp sama dengan sedang boring. Karena kalau tidak boring Narsha tidak akan melakukan aktivitas tersebut.

Matanya tertuju kepada salah satu story seseorang yang selama ini dia incar, Aresh. Story crushnya itu berisi sebuah foto dua stick playstation. "Ck cuman foto stick PS, tau gitu gue gak bakalan liat sw nya," kesal Narsha.

Tak berselang lama setelah ia melihat story WhatsApp Aresh, tiba tiba notifikasi berbunyi yang menandakan ada yang mengirimnya pesan.

Aresh
shaa

Deg. Narsha mematung melihat notifikasi yang bertuliskan Aresh. Dirinya yang mematung itu seketika merasakan perih dihidungnya karena ponsel yang ia pegang jatuh mengenai hidung kesayangannya.

"Awshhh.., dasar hp sialan. Gue lagi kaget, ni hp malah jatoh nimpa hidung gue segala."

Dia tidak menghiraukan hidungnya yang terasa perih karena tertimpa ponselnya sendiri, yang jelas Narsha sedang menggigit gulingnya diseratai dengan teriakan tanpa suara. Dirinya dibuat salbrut alias salting brutal, karena mendapatkan notif dari Aresh.

"INI SIH HARUS GUE SCREENSHOT, GAK BISA KALAU GAK DIABADIKANN," heboh Narsha.

Setelah melakukan screenshot, Narsha langsung membalas pesan tersebut, karena Narsha bukan tipikal orang yang menunda nunda sebuah pesan, apalagi pesan dari crushnya.

Narsha
?

Balasan yang sangat singkat, menghemat tenaga, dan sangat mencerminkan sok cueknya. Padahal kalau di chat oleh teman temannya pasti balesannya 'oi' atau 'apaan cuyy' kalau di chat mas crush mah beda lagi balesannya.

Chat yang Narsha kirimkan belum juga di balas oleh sang empu, bolak balik dirinya melihat notifikasi ponselnya, tapi tidak mendapatkan apa yang ia harapkan.

10 menit berlalu, notifikasi ponsel Narsha berbunyi dan menampilkan dua chat dari room yang berbeda.

Anak² kesayangan mimi peri 💋💋
Sekar: Oii para penghuni surga, ayo ke mall kita quality time 😘😍😍😚🥵

Aresh
lo sibuk gak?

Dua chat di waktu yang bersamaan. Notifikasi chat yang pertama dari grup besti besti nya, sedangkan notifikasi kedua dari mas crush.

Tentu saja Narsha langsung membalas chat dari Aresh, karena momen langka crush-nya itu mengirimkan pesan ke nomor dirinya.

Narsha
gak, knpa?

Aresh
syukur deh kalau gak sibuk

Aresh
lo mau temenin gue gak?

Narsha
temenin kemana?

Aresh
ke mall

"Boro boro ke mall, mau minta temenin ke KUA juga gue mah siap Resh," ucap Narsha disertai dengan mukanya yang sudah seperti kepiting rebus.

Narsha AlettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang