Chapter 5

238 30 6
                                    

Enjoy Reading

🎨🐿🔮
🦚️🍂🧟‍♀️
🔨☔📜

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

🀢 The adventure is about to begin...🀢

Teng, Teng, Teng

Bell sekolah pun berbunyi menandakan pembelajaran sudah berakhir dan murid-murid di sekolah Holo sudah bisa pulang ke asrama atau rumah masing-masing.

Tetapi walaupun sudah bell pulang sekolah, ada beberapa murid yang masih harus stay di sekolah karena ada beberapa urusan seperti OSIS, panitia acara, dan kerja kelompok.


🀢━━━━━━━━━━🀢

Kelas 10-A

Terlihat di dalam kelas 10-A hanya tersisa Risu, Iofi, dan Moona yang masih mengerjakan tugas kelompok yang sepertinya susah, karena yang memberikan ide dan konsep adalah Risu. Sedangkan ada Kaela dan Reine yang menunggu Moona di luar kelas karena mereka sudah janjian untuk mendaftar ekskul pulang sekolah bersama-sama. Tenang aja Moona udah izin sama mereka kok untuk mengerjakan tugas kelompok terlebih dahulu.

5 menit kemudian

"Ris, ini aku udah nemu penjelasan yang menarik dan sketsa nya buat Iofi nanti... Sekarang aku boleh pergi gak? Soalnya aku mau daftar ekskul bareng Kaela dan Reine" Ucap Moona sekaligus ingin melaporkan bahwa tugasnya sudah selesai dan memberikan kertasnya.

"Oke! Boleh pergi kok kamu sekarang, besok kita kerja lagi ya di asrama Iofi jam 11 siang! Mumpung besok libur dan gak mungkin kan kamu kerja sampingan di hari libur? " Ujar Risu yang mengambil kertas dari tangan Moona dan melihatnya.

"LAH KOK DI ASRAMA KU WEH?! " Teriak Iofi yang kaget karena belum mendapatkan izin dari Iofi sebelumnya.

Risu hanya tersenyum jahil sambil menoleh ke arah Moona lagi untuk mendengarkan jawaban dari Moona.

"Iya, besok aku bisa kok jam 11 siang di asrama Iofi... "

"Nah sip! Yaudah kamu bisa pergi daftar ekskul kok! "

Moona pun berdiri mengambil tasnya lalu berjalan keluar dari kelas 10-A untuk menemui Reine dan Kaela yang sudah berdiri di depan kelasnya sambil mengobrol.

Di depan pintu kelas 10-A

"Eh udah selesai moon kerja kelompoknya? " Tanya Reine yang menoleh ke arah Moona.

"Belum Rei, Moona masih di dalam kelas kerja kelompok.... " Ucap Kaela lalu menghela kan nafasnya sebelum mengeluarkan emosinya "YA IYALAH PAKE NANYA LAGI UDAH SELESAI APA BELUM, LIAT TUH MOONA DAH DI DEPAN MATA LU SAMBIL BAWA TAS" Ucap Kaela yang menghela nafas panjang karena mengeluarkan emosinya.

"Iya iya, santai aja kali kan cuma nanya doang" Ujar Reine yang kaget tiba-tiba Kaela mengeluarkan emosinya.

"Yaudah sekarang kita daftar ekskul nya dimana? " Tanya Moona yang langsung ke tujuan mereka sebenarnya.

"Oh sini ikut aku, kita daftarnya di ruang OSIS" Ucap Reine lalu memandu jalannya.

"Nih anak udan serasa jadi tour guide aja.... " Gumam Kaela yang memasang muka malas.

🀢━━━━━━━━━━🀢

Ruangan OSIS

Unforgettable Memories |• TEMPORUM 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang