Enjoy Reading
༺彡彡 🧟♀️🎂 ミミ༻
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
Minggu, 13 Oktober 2024
Kamar Ollie
Pukul 05.30Kureiji Ollie POV
TRINGGGGGG!!!!
"EH ANJIR, KAGET GW ANJ!" Teriak Ollie yang kaget karena alarmnya yang sudah berbunyi dan mengeluarkan suara yang sangat keras, membuat Ollie hampir jatuh terjungkal-jungkal sampai backflip dari kasur
"Eh bentar... EH ANJIR TELAT GW COK!" Teriak Ollie sekali lagi yang menyadari bahwa jam sudah menunjukkan pukul 05.30.
"ADUH... ANYA JUGA KOK GAK ADA DATENGIN APARTEMENT KU, BIASANYA KALAU AKU TELAT DI DATENGIN!" Protes Ollie sambil cepat-cepat mengambil seragamnya lalu memakainya.
Setelah mengenakan seragam sekolahnya, dengan cepat Ollie memakai parfum juga untuk menutupi bau badannya yang belum mandi 3 hari.
"BODOH AH GAK USAH MANDI LAGI HARI INI, KEBURU TELAT GW!" Teriak Ollie sambil mengecek buku untuk mata pelajarannya hari ini.
Saking paniknya, Ollie sampai lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya...
Ya, hari yang dimana umurnya bertambah 1 tahun dan hari yang sangat special untuk Ollie. Tapi sayangnya, Ollie sedang dalam keadaan panik karena ia telat bangun, membuat dirinya lupa kalau hari ini adalah hari spesialnya...
"Eh bentar, hari ini harusnya ada rapat OSIS..." Gumam Ollie membuka hpnya terlebih dahulu untuk mengecek grup OSIS.
"Hm... Jam 09.29 ada rapat OSIS tentang seleksi penerimaan murid tahun ajaran yang baru... Anjir nanggung amat jam 09.29,napa kagak di genapin aja 09.30" Ucap Ollie lalu membuka dokumen OSIS yang lain.
"Anjir banyak amat yang daftar, ada 1107 siswa jir..." Gumam Ollie lalu melihat kembali jam hpnya.
"ANJIR DAH JAM 05.50, BURUAN DAH GW KE SEKOLAH!" Teriak Ollie lalu segera mengambil tasnya dan kunci motornya.
Setelah mengambil tas dan kunci motor, tanpa pikir panjang Ollie membuka jendela ruang tamunya, lalu melompat dari jendela ruang tamunya karena ia malas untuk mencari kunci apartemennya saat ini. Lebih tepatnya ia lupa dimana ia menaruh kunci apartemennya.
Dengan skill sepuh yang di miliki Ollie, dengan mudahnya Ollie mendarat tanpa terkena cedera sedikit pun. Setelah mendarat, dengan cepat Ollie berlari ke arah parkiran apartemennya lalu mencari motor miliknya.
"AAAAA CEPET-CEPET SEBELUM TELAT GW" Batin Ollie lalu di saat yang bersamaan juga, ia menemukan motornya.
Dengan cepat Ollie langsung menaiki motornya dan menyalakan mesinnya, tanpa basa-basi lagi ia langsung membawa motornya melaju keluar dari apartemen menuju sekolah.
🀢━━━━━━━━━━🀢
Psihi Elpida School
Pukul 06.20
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Memories |• TEMPORUM 1
AventureMengisahkan tentang 9 gadis SMA yang menemukan banyak misteri di dunia dan memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut... Apakah mereka akan berhasil memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut? Tidak ada yang tau... Mereka juga h...