Enjoy Reading
༺彡彡 🦚🎂 ミミ༻
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
9 September 2024
Pukul 10.00Reinya POV (Reine & Anya)
Senin, 9 September 2024 adalah hari ulang tahun Reine yang ke.... Gak tau.. Ah pokoknya gitu lah.
Angin sejuk yang sepoi mulai memasuki sebuah istana yang sangat besar dan megah, seluruh angin sepoi itu adalah hasil dari Reine yang sedang melatih kekuatannya bersama Anya. Walaupun Anya memiliki kekuatan yang berbeda dengan Reine, tapi Anya masih tau bagaimana cara membantu mengendalikan kekuatan Angin Reine.
"Duh Nya... Udah dong capek nih..." ucap Reine dengan nada kelelahan.
"Baru segitu tante... Lagian siapa suruh nerima ajakan aku buat latihan kekuatan tadi? Mending belajar matematika kan?" Ucap Anya lalu ia mulai duduk meluruskan kakinya di samping Reine.
"Lurusin kakinya..." tegur Anya sambil menepuk kaki Reine dengan pelan.
"Iya-iya..." ucap Reine lalu ia meluruskan kakinya.
"Latihan pertama membuat angin sepoi udah selesai, selanjutnya kita bakal latihan membuat angin ribut" Ucap Anya sambil menatap langit biru pagi yang cerah.
"Yaelah... Males aku..." Ucap Reine menghela nafasnya.
"Jangan males, ini biar kekuatan kamu bisa semakin kuat aja. Santai aja kita istirahat 30 menit kok" Ucap Anya sambil menghilangkan Keris Sakti dari tangannya.
"Nya, kenapa kamu gak serius pas di ujian seleksi kemarin? Kalau kamu serius kan bisa lebih tinggi tuh dari Zeta" Tanya Reine melihat ke arah Anya yang masih setia memandangi langit biru.
"Simple, kalau aku serius nanti kekuatan yang aku pakai juga banyak dan kalau aku pakai kekuatan aku terlalu berlebihan, aku bisa pingsan selama 2 hari" Jawab Anya yang perlahan melihat tangan kanannya yang masih di perban karena hasil infus.
"Oh... Btw kamu punya penyakit apa, Nya? Lebih parah Zeta atau kamu?" Tanya Reine sekali lagi sambil menatap tangan kanan Anya yang di perban.
"Kayaknya kita berdua sama-sama parah sih, aku punya penyakit kanker sedangkan Zeta punya penyakit paru-paru" Jawab Anya lalu ia perlahan berdiri dan menatap ke arah lapangan rumput luas tempat latihan kekuatan mereka.
"Mau ngapain, Nya? Perasaan belum 5 menit deh kamu istirahatnya" Tanya Reine yang heran kenapa Anya sudah ingin latihan lagi, padahal istirahatnya belum sampai 5 menit.
Anya hanya diam tidak menjawab pertanyaan Reine. Tentu saja ini membuat Reine bingung kenapa Anya hanya berdiam diri dan menatap tajam ke arah lapangan rumput luas tempat latihan mereka. Anya terus menatap tajam lapangan rumput luas itu, sampai akhirnya Anya membuka mulutnya.
"Ikuti aku sebentar ke tengah lapangan" Ucap Anya tanpa menoleh sama sekali ke arah Reine.
"Kenapa? Apakah ada sesuatu yang mengganggumu?" Tanya Reine dengan nada agak kebingungan dan kaget .
"Ikut saja, aku curiga ada sesuatu di balik semak-semak itu" Jawab Anya lalu ia mulai menarik tangan Reine untuk berdiri dan segera berjalan ke arah tengah lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Memories |• TEMPORUM 1
AventuraMengisahkan tentang 9 gadis SMA yang menemukan banyak misteri di dunia dan memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut... Apakah mereka akan berhasil memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut? Tidak ada yang tau... Mereka juga h...