Enjoy Reading
✧彡彡 🎨 🎂 ミミ✧
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
"Gila sedih juga ya masa lalu Zeta..." Ucap Reine dengan sedih dan prihatin kepada Zeta.
"Iya... Aku akan berusaha membuat dia bahagia!" Ucap Kaela dengan semangat.
"Semoga dia baik-baik saja" Ucap Moona dengan datar.
"Kalau bisa aku yang bakalan jadi kekasih dia!" Ucap Kaela dengan muka tanpa dosa.
Semuanya langsung terdiam dan menatap Kaela tak percaya.
"Apa?" Tanya Kaela dengan polosnya.
"Gapapa, ayo kita tidur sekarang udah mau larut malam ini" Perintah Risu lalu ia mulai bangkit berdiri bersama dengan yang lainnya.
"Oke lah udah ngantuk juga gw" Ucap Kobo lalu ia pergi ke kamarnya.
"Iya nih sama... Selamat malam semua..." Ucap Reine terakhir kalinya lalu menarik tangan Anya
Semuanya pun langsung pergi ke kamarnya masing-masing yang sudah di bagi tadi seperti Risu-Ollie, Iofi-Moona, Reine-Anya, Zeta-Kaela, Kobo.
(Yah kasihan Kobo sendirian)
🀢━━━━━━━━━━🀢
Malam itu sangat sunyi hampir tidak ada suara sama sekali kecuali suara angin yang kebetulan sangat kencang hari ini... Di luar sudah sangat sepi hampir tidak ada kendaraan sama sekali yang sedang berada di luar. Malam itu hanya di sinari oleh lampu-lampu jalanan dan bangunan yang sangat terang di kota itu..
Tetapi, ada seseorang yang sedang berdiri di atas bangunan yang sangat tinggi... Sepertinya orang itu sedang melihat botol yang ia pegang.
Orang itu memiliki ekor tupai yang besar dan halus, memakai topi witch dan dia sedang membawa magic book miliknya. Siapa lagi kalau bukan, Ayunda.
"Semoga saja ramuan ini berhasil..." Gumam Ayunda sambil menatap intens botol potion yang ia pegang saat ini.
Ayunda lalu menyimpan botol potion itu di tas kecil miliknya yang sedang ia bawa sekarang.
"Semoga saja potion ini benar-benar bekerja agar tidak ada satupun yang menghilang..." Gumam Ayunda lalu ia berbalik badan menatap langit-lagit malam yang di penuhi oleh bintang juga.
"Tolong... Aku hanya mempunyai 1 permintaan... Aku tidak ingin dia menghilang..."
🀢━━━━━━━━━━🀢
Pukul 10.00
"Hmm Llie, menurut kamu ini cocok gak buat Yopi bajunya?" Tanya Risu sambil melihat baju yang ia pegang.
"Cocok sih Ris tapi itu kebesaran" Jawab Ollie sambil mendekat ke arah Risu.
"Ah iya, sayang banget padahal bagus banget loh ini"
"Eh bentar yang lain pada kemana?" Tanya Risu yang baru sadar.
"Pada mencar ke toko lain, tapi seinget aku Reine, Kaela sama Zeta masih di toko ini sih" Jawab Ollie dengan santainya.
"Oh baguslah..."
Ya, mereka sedang berada di Mall saat ini untuk membeli bahan-bahan dan hadiah untuk ulang tahun Iofi besok. Mereka semua urunan dan ikut pergi ke Mall untuk berpatisipasi, kecuali Iofi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Memories |• TEMPORUM 1
AventuraMengisahkan tentang 9 gadis SMA yang menemukan banyak misteri di dunia dan memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut... Apakah mereka akan berhasil memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut? Tidak ada yang tau... Mereka juga h...