Chapter 6

242 30 31
                                    

Enjoy Reading

🎨🐿🔮
🦚️🍂🧟‍♀️
🔨☔📜

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

Iofi & Risu Dorm (Risu & Iofi POV)

Malam hari sudah tiba , langit sudah begitu gelap dan hanya ada lampu jalanan yang menyala untuk menyinari malam hari yang begitu gelap. Terlihat seorang gadis yang bernama Iofi sedang di balkon dorm melihat pemandangan malam hari di luar yang begitu indah menurutnya, ia juga sedang bersantai di balkon nya itu karena bisa mendapatkan angin segar di malam hari. Saat ini Iofi sedang melihat pasar malam yang begitu terang dan indah, karena banyak lampu warna warni di situ. Di sana Iofi melihat banyak sekali permainan di pasar malam, tetapi matanya tertuju pada Bianglala yang berputar terus.
Iofi terus melihati pasar malam tersebut, sampai tiba-tiba...

"Woi! Masuk ke dalam sini, nanti masuk angin loh! " Teriak Risu yang terlihat baru saja selesai memasak makan malam.

"Iya abunda... " Jawab Iofi dengan malas lalu kembali masuk ke dalam dorm dan menutup balkonnya.

"Hari ini makan malamnya apa Ris? " Tanya Iofi yang melihat Risu baru saja selesai memasak makan malam untuk mereka berdua.

"Hehe, hari ini aku mencoba masak nasi goreng udang untuk makan malam kita! Cobain deh pasti enak, tadi aku udah nyicipin". Ucap Risu dengan bangga sambil meletakkan satu tangannya di dada.

"Hah emang enak udang di nasi goreng? " Tanya Iofi dengan heran dan kaget, kenapa bisa ada orang yang mencampur udang dengan nasi goreng.

"Ya enak lah! Coba dulu sini, udah aku siapin tuh piringnya" Ucap Risu yang sudah menunjuk ke arah piring Iofi dan dirinya di meja makan.

Iofi dan Risu pun berjalan ke arah meja makan dan duduk di kursinya masing-masing. Iofi tampak ragu-ragu untuk mencobanya, tetapi ia meyakinkan diri untuk mencobanya.
Setelah Iofi memasukkan nasi goreng itu ke dalam mulutnya dengan sendok, ia kaget dengan rasanya.

"Hmmm! Beneran enak dong! " Ucap Iofi matanya berbinar-binar setelah mencobanya.

"Hehe, enak kan? Yaudah makan aja sepuasnya"

Iofi dan Risu pun melanjutkan memakan nasi goreng yang ada di piring mereka masing-masing. Suasananya hening karena mereka fokus dengan makanan masing-masing, sampai tiba-tiba Iofi bertanya sesuatu ke Risu yang memecahkan keheningan dan membuat Risu agak kaget dengan pertanyaan Iofi.

"Ris, sebenarnya kamu itu apa? Aku ngerasa kamu bukan tupai biasa.. " Tanya Iofi sambil memakan nasi gorengnya.

"Hmm... Kenapa tiba-tiba kamu nanya gitu? " Tanya Risu balik, karena jarang sekali Iofi menanyakan hal ini.

"Penasaran aja sih, kamu juga udah tau aku Alien dari planet lain. Kalau kamu masih belum yakin buat ngasih tau aku juga gapapa kok, soalnya aku ngerasa ada jiwa lain di dalam dirimu itu.. " Balas Iofi yang sudah habis memakan nasi gorengnya lalu mengambil piring Risu untuk mencucinya.

"Habis ini ke kamarku ya Yop? Ku kasih tau di kamar aku aja". Ucap Risu yang berdiri lalu berjalan ke arah kamarnya.

Iofi hanya diam dan menganggukan kepalanya, lalu ia berjalan ke arah wastafel sambil membawa piring dirinya dan Risu untuk di cuci.

Unforgettable Memories |• TEMPORUM 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang