Enjoy Reading
🎨🐿🔮
🦚️🍂🧟♀️
🔨☔📜﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
Selesai telepati dengan Moona, Risu melanjutkan tugasnya untuk membaca kertas aneh Zeta. Sementara Iofi dan Moona mereka akan mengawasi Pak Vel yang sedang berada di depan pintu kantin.
"Zet, kamu dapat kertas ini dari kapan?" Tanya Risu.
"Aku dapatnya pas aku sama Kobo lagi ngobrol di ruang tamu dorm kami" Jelas Zeta.
"Oh gitu.. Yaudah ku bacain dulu"
"ሀ7 ነቿርዪቿፕ ልኗቿክፕ, ጊቿፕል ርረዐፕዘቿነ! ጎክ ዒሁልዪፕዐ ጎጠየቿዕጎጠቿክፕዐ ጠሁረፕዐነ ረልዒሁቿዐነ ቻሁክጎጌሁነ የዐክቿነ, ክቿ ቻሁክቿነ ፕልክኗልነ, ነጎ ቿዐነ ፕልክኗልነ, ነልኗጎፕፕልቿ ዪቿርፕልቿ 9 ቿሸ ፕቿ ጎልርሁረልጌሁክፕሁዪ, ጠዐሸ ሀቿርፕቿጠ ጎክ ቻዪዐክፕቿ ልፕፕጎክኗቿዪቿ ዕቿጌቿነ. 9 ሀቿነፕዪሁጠ! ዕቿሀጎፕል, ዕቿሀጎፕል! የዪዐሸጎጠል ርዘልዪፕልቿ ልጌ ቿ ቻቿዪዪልዪጎዐ ቻዐዪፕጎነነጎጠዐ!"
"Artinya apa sepuh?" Tanya Ollie dengan nada mengejek.
"Ngomong kek gitu lagi ku lempar kalian pake kacang" Ucap Risu yang melempar satu kacang ke arah kepala Ollie.
"Aduh! Iya-iya, bercanda doang kok beb!" Ucap Ollie sambil memegangi kepalanya yang kesakitan itu.
"Untung baru satu kacang, kalau 5 kacang udah lepas kepala kamu llie" Ucap Iofi dengan nada bercanda.
"Berisik!" Kesal Ollie karena di ejek Iofi.
"Hadeh..." Risu hanya menghela nafas lalu melanjutkan tugasnya, yaitu membaca kertas Zeta.
"𝙰𝚐𝚎𝚗 𝚁𝚊𝚑𝚊𝚜𝚒𝚊 𝚅𝟽, 𝚅𝚎𝚜𝚝𝚒𝚊 𝚉𝚎𝚝𝚊! 𝙿𝚊𝚍𝚊 𝚛𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚍𝚊𝚙𝚒 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚓𝚎𝚋𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚍𝚊 𝚝𝚊𝚕𝚒𝚗𝚢𝚊, 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚗𝚝𝚞𝚑 𝚝𝚊𝚕𝚒𝚗𝚢𝚊, 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚗𝚝𝚞𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚙𝚊𝚗𝚊𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚖𝚋𝚊𝚔 𝚕𝚞𝚛𝚞𝚜 𝚔𝚎 𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛-𝟿, 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚊𝚙𝚊𝚒 𝚝𝚞𝚊𝚜 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗. 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛-𝟿! 𝙷𝚒𝚗𝚍𝚊𝚛𝚒, 𝙷𝚒𝚗𝚍𝚊𝚛𝚒! 𝙺𝚎𝚛𝚝𝚊𝚜 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚐𝚊𝚗𝚐 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝙱𝚕𝚊𝚌𝚔𝚜𝚖𝚒𝚝𝚑 𝚃𝚎𝚛𝚔𝚞𝚊𝚝!"
"Akhirnya kertas aku selanjutnya..." Ucap Kaela yang akhirnya bisa mengetahui arti kertasnya.
"Kenapa kertas aku yang terakhir?" Tanya Kobo.
"Soalnya kamu tuh ngeselin" Ucap Zeta dengan muka tidak bersalah.
"ቻዐዪፕጎነነጎጠሁነ ቻልጌቿዪ ቻቿዪዪልዪጎሁነ, ጕልቿረል ጕዐሀልረነጕጎል! ዒሁጎክፕዐ ጎጠየቿዕጎጠቿክፕዐ, ሀልነል የቿዪዕቿዪቿ ዒሁልቿ ዕጎቻቻጎርጎረጎል ነሁክፕ ልዕ የቿዪዕቿክዕሁጠ! ዕቿነፕዪሁጎ, ዕቿነፕዪሁጎ! የዪዐሸጎጠል ርዘልዪፕልቿ ልጌ ዪልጎክ ርዘልዪጠቿዪ!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Memories |• TEMPORUM 1
AventuraMengisahkan tentang 9 gadis SMA yang menemukan banyak misteri di dunia dan memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut... Apakah mereka akan berhasil memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut? Tidak ada yang tau... Mereka juga h...