Chapter 7 ╾ Risu Past🐿

238 26 4
                                    

Enjoy Reading

🐿 → 🌲→ 🔥

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

︎WARNING: CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN! JANGAN DI TIRU YA KALAU ADA PERLAKUAN BURUK DI CERITAN INI, KECUALI KALAU ADA PERLAKUAN BAIK BOLEH KALIAN TIRU⚠︎

Di malam hari yang sunyi dan sangat dingin. Terlihat di dalam sebuah rumah pohon lebih tepatnya di dalam kamar ada seekor gadis Tupai yang sangat kecil dan imut bernama Risu, ya Risu adalah Tupai yang selalu di anggap pembawa sial oleh warga-warga Magic Forest karena Risu selalu membuat kenakalan di sekolah dan di rumah warga sekitar. Tetapi Risu juga memiliki alasan mengapa dia membuat kenakalan seperti itu, Risu ingin sekali menjelaskan mengapa dia membuat kenakalan tapi selalu di tolak oleh warga sekitar dan ujung-ujungnya Risu malah di pukul oleh warga sekitar...

Kembali ke masa sekarang yang di mana Risu sedang berada di kamarnya mengobati luka-lukanya dengan perban. Risu sudah merasa biasa dengan luka-luka yang di alaminya itu, bahkan bagi Risu itu adalah makanannya sehari-hari.

"Kena omel lagi, kena omel lagi... Padahal aku gak ngelakuin apapun hari ini cuma jalan-jalan aja udah di anggap salah sama warga sekitar, belum lagi pas aku melakukan kejahilan kecil lagi. Pasti udah kena pukul yang lebih parah lagi dari pada hari ini aku... " Ucap Risu dengan kesal karena hari ini dia kena omel dan pukul warga lagi, tapi untungnya tidak terlalu parah.

"Emang yang paling sayang sama aku itu ayah doang! Kalau ibu mah apaan.. Ngasih kasih sayang enggak, ngurus aku enggak. Paling cuma selingkuh sama yang lain dan mukul aku doang kayak warga lain" Ucap Risu dengan kesal dan sedih karena Ibunya tidak pernah memberi dirinya kasih sayang, hanya Ayahnya yang memberi Risu kasih sayang.

"Hmm, kalau gak salah besok ujian praktek membuat potion penyembuhan ya? Santai aja lah Ez banget itu mah, aku udah ada bahannya! " Ujar Risu dengan sombong dan tersenyum, karena ia selalu mendapatkan nilai 100 jika ada ujian praktek membuat potion.

Ya Risu di kenal sebagai murid yang terpintar di sekolahnya pada waktu itu, karena ia dapat membuat banyak Potion dengan bahan-bahan yang sulit di dapatkan dan ada kemungkinan besar gagal. Sungguh menakjubkan bukan? Tidak hanya itu.
Risu juga pintar dalam semua mata pelajaran termasuk pelajaran yang paling di benci dan tidak di sukai murid-murid sampai sekarang, yaitu Matematika.
B

agi Risu semua pelajaran itu mudah! Hanya saja kita perlu memahami materinya terlebih dahulu dan membuang pikiran negatif yang menghalangi kita untuk belajar dan memahami, seperti 'Aduh! Aku tidak bisa materi ini!'. Bagi Risu itu hanya akan membuat orang-orang akan membenci pelajaran dan materi tersebut.

Tapi tetap saja. Risu di anggap sebagai anak pembawa sial oleh warga-warga dan murid-murid sekitar, walaupun dia selalu mendapatkan Ranking 1 di sekolah. Sampai-sampai Risu mendapatkan sebuah julukan di desanya itu, yaitu 'Tupai Lemah'. Jujur saja Risu sangat membenci julukan itu, tapi apa daya... Ia hanya bisa menerima julukan itu dan benar apa yang di katakan oleh warga-warga sekitar, bahwa dirinya itu LEMAH.

Risu juga selalu di anggap lemah oleh warga-warga sekitar karena tidak pernah bisa melawan balik, jika Risu melawan balik pun tidak ada gunanya, yang ada malah pukulan ia tidak terasa sama sekali dan malah dia yang di pukul balik dengan lebih keras dari sebelumnya. Hal ini juga yang membuat Risu selalu di bully oleh teman-temannya di sekolah, bahkan sampai guru-guru pun ikut membully Risu.

Tunggu sebentar...
Mengapa guru-guru malah ikut membully Risu?
Bukankah seharusnya mereka membantu Risu?
Sungguh aneh...
Mari kita mencoba mencari tau mengapa guru-guru malah ikutan membully Risu...

Unforgettable Memories |• TEMPORUM 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang