Chapter 13

218 27 4
                                    

Enjoy Reading

🎨🐿🔮
🦚️🍂🧟‍♀️
🔨☔📜

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

Ruang Ujian Seleksi

"Baiklah yang terakhir Kobo Kanaeru, silahkan memasuki arena" Perintah Pak Vel lalu di turuti oleh Kobo.

"Semangat Bo! Kamu pasti bisa!" Ucap Zeta mendukung Kobo.

"Hooh Bo! Pakai aja tuh payung buat bikin hujan" Lanjut Risu ikut-ikutan mendukung Kobo.

"KOBO KALAU KAMU LOLOS NANTI AKU TRAKTIR KERIPIK KACA DEH! " Teriak Ollie yang membuat Kobo semangat.

"Mangat Bo! Nanti aku kasih figure Fang deh" Ucap Reine tersenyum kecil.

"Tuh payung lempar aja Bo ke robotnya terus kelar" Lanjut Anya melihat robot yang sangat besar di hadapan Kobo.

"WOI BO, JANGAN LUPA PAKAI TARIAN HUJAN YANG UDAH KAMU PELAJARI SELAMA 2 ABAD!" Teriak Risu yang membuat semua orang menatap datar ke arah Risu.

"Lah apa, bener kan?" Ucap Risu tanpa muka berdosa.

"Terserah deh Ris... MAKASIH GES SEMANGATNYA" Ucap Kobo lalu ia mulai memasuki arena.

Trek trek trek

Baru saja Kobo memasuki arena, sudah ada robot yang langsung muncul jauh di hadapan Kobo.

Robot itu sangat besar, besar sekali, mungkin hampir sebesar naga. Robot itu juga di kenal sangat kuat dan susah di kalahkan, bahkan Pak Vel saja masih kesusahan melawan robot tersebut.

"EH BUSET, GW BARU MASUK DAH MUNCUL AE NIH ROBOT" Protes Kobo lalu ia meletakkan payungnya di sebelah secara perlahan.

"ROARRRRR!" Teriak robot dengan sangat keras sampai hampir membuat Kobo tuli.

"YAELAH NIH ROBOT BERISIK AMAT DAH" Protes Kobo lalu ia mulai menaruh payungnya secara perlahan di lantai dan mulai menyiapkan posisi kuda-kuda.

"Eh eh Kobo mau ngapain tuh?" Bisik Reine dengan penasaran.

"Tau tuh... Biasanya kalau nyerang pakai payung terus..." Bisik balik Risu yang juga tidak tau mengapa Kobo meletakkan payungnya.

"Firasat gw gak enak nih..." Batin Ollie menatap lekat ke arah Kobo.

Di saat suasana sedang hening dan serius, gak ada angin, gak ada hujan, gak ada badai, tiba-tiba Kobo malah joget gak jelas.

"Eh buset itu tarian apa..." Bisik Reine ke Risu.

"Gak tau, masa gw tau!" Bisik balik Risu.

"Tuh kan bener firasat gw..." Batin Ollie menghela nafas panjang.

"WOI BO, ITU TARIAN APA?" Teriak Zeta yang bisa di dengar oleh seluruh murid sampai ke Kobo.

"TARIAN MANGGIL HUJAN!" Teriak balik Kobo sambil tersenyum tanpa dosa.

Dan benar Kobo malah manggil hujan di dalam sekolah. Sampai-sampai seisi ruangan terkena hujan Kobo.

Unforgettable Memories |• TEMPORUM 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang