05

160 34 3
                                    

Even when I'm looking at you,
I'm missing you

.

.

.

Suzy dan para gadis sedang berada di club malam, untuk mendukung Hoyeon yang tampil disana. Tapi Suzy tak minum, bukan karena tak bisa tapi karna ia lebih suka minum di rumah atau restaurant, kalau disini tugas nya adalah menjaga para gadis.

Dia dan teman teman nya berada di satu meja. Biasanya kalau sudah seperti ini pasti mereka tak jauh dari bergosip atau melakukan hal gila.

"Ayo truth or dare." Usul Sohyun.

"Mari menggila malam ini." Jawab Mijoo.

Tentu saja disetujui oleh yang lain. Sementara Suzy menatap ke arah Sehun yang baru masuk bersama dengan beberapa teman nya. Hanya ada 3 gadis di rombongan mereka , Soori beserta kedua sahabatnya , Sooah dan Sohee.

"Ji, truth or dare ?." Tanya Hyeri .

"Truth." Jawab nya tak fokus.

"Kau tak seru sama sekali sih Ji." Cibir Krystal.

"Hanya berikan pertanyaan padaku."

"Apakah kau seorang lesbi dan target mu adalah Soori ?." Tanya Wendy.

"Aihs, tidak aku masih suka laki laki dan kalau pun aku lesbi aku lebih suka body seperti member Sistar daripada Soori." Jawab Suzy.

Menghasilkan sorakan yang kencang dari teman teman laknat nya. Tapi Suzy tak peduli karna fokus nya sekarang ke Soori dan Sehun, kedua nya berciuman lalu Soori pergi begitu juga yang lain, meninggalkan Sehun bersama dengan Sohee.

Suzy buru buru bangkit dan berjalan menuju ke pria Oh itu. Mau memberitahu apa yang ia lihat karna merasa kasihan dengan Sehun yang seperti budak cinta. Tapi belum sampai kesana , Suzy malah menyaksikan Sehun berciuman dengan Sohee.

"Astaga sama brengsek nya ternyata." Ucap Suzy lalu berbalik.

Disudut lain ia di suguhi Soori yang bercumbu dengan laki laki kemarin.

"Ternyata mereka jauh lebih gila daripada rombongan bar bar kami." Ucap Suzy sembari bergidik.

Karna selama ini, meski para gadisnya liar, bar bar dan kadang binal. Mereka tak pernah menusuk dari belakang. Karna disaat ada yang suka dengan lelaki yang sama , maka yang mereka lakukan hanyalah bersaing secara sehat bukan saling tusuk.

"Kau dari mana ?." Tanya Jiyoung .

"Melihat hal menjijikan." Sama Suzy.

"Bae Suzy bukan kah kau bilang kau mau kerja kelompok."

Suara yang tak asing itu membuat Suzy kembali melotot. Karna disana ada oppa nya , Ian yang super protektif serta atraktif berdiri dengan tangan di pinggang.

"Oppa, mau bergabung?." Tanya Suzy dengan senyum bodoh.

"Pulang sekarang! Kau masih dalam masa hukuman anak muda." Ucap Ian, sembari menyentil dahi Suzy.

"Bawa dia pulang, tarik dan kurung dia oppa." Teriak Seulgi.

"Dia berkata bahwa ia sudah izin saat mau kemari." Sahut Naeun.

"Tarik saja dia oppa, nakal nya sudah terlalu." Ucap Mijoo.

"Eh ada apa? ." Tanya Hoyeon yang baru bergabung.

"Terkutuk punya teman." Teriak Suzy menatap para gadis yang sekarang bersenang senang di atas penderitaan nya.

Membuat gadis itu lagi lagi jadi bahan perhatian. Termasuk Sehun yang tersenyum bodoh, sementara teman teman nya masih terus mengejek dengan penuh suka cita,

Laknat.

Chevy {OSH x BSZ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang