18

135 26 1
                                    

Kiss me like it's a lie
As if I'm your last love

.




.



.

Suzy kembali ke kampus dengan tatapan penuh penilaian dari orang orang. Tapi Suzy tak begitu peduli karena baginya jika keluarga dan teman teman nya tau kebenaran itu maka semua nya cukup.

"Heh wanita murahan,apakah kau tak punya malu hingga bisa menginjakkan kaki di kampus ? Cara mu benar benar sangat menjijikan , menjebak kekasih orang hingga hamil."

Itu Sohee yang menghadang Suzy di parkiran. Membuat Suzy yang kebetulan pagi ini datang bersama dengan Naeun, Sulli dan Hyeri langsung berhenti.

"Bukan kah itu sama menjijikan nya dengan orang yang tidur dengan pacar sahabatnya ?."

Itu bukan Suzy melainkan Mijoo yang berdiri di depan Sohee dengan tangan di pinggang.

"Ahh kau bukan kah kau si gadis bayaran yang menjadi simpanan sugar daddy ? Itu sama menjijikan nya bukan." Jawab Sohee.

"Lalu kenapa ? Toh gadis ini tak menutupi kok , aku juga sama menjijikan nya , menjadi model majalah dewasa namun aku mengakui nya dan kau?." Kali ini Naeun yang bersuara.

"Wah apakah kalian main keroyokan ? Cih dasar rubah."

"Tapi bukan kah kau yang menyerang duluan ? Dan pada dasarnya sesama rubah akan saling melindungi."

"Ya!."

"Nah jadi debatnya dengan wanita gila ini saja ya, supaya kau tak kualat dengan ibu hamil, dadah Sohee sayang semoga kau dapat pencerahan dari para rubah galak ini dan menjijikan ini dadah." Ucap Suzy sembari mengecup pipi Sohee.

Membuat gadis itu kaget. Ya mungkin dia sadar kalau yang di hadapi bukan rubah namun gorilla gila.

.

Sehun hanya menerima begitu Sooah datang lalu menamparnya. Mungkin masih sakit hati dengan apa yang terjadi.

"Kau benar benar brengsek oh Sehun, aku sudah memberikan uang dan semua kenyamanan untuk mu tapi lihat kau memutuskan ku juga." Kata Sooah dengan mata berkaca kaca.

"Ya maaf aku memang brengsek."

"Dan sekarang kau bertunangan astaga."

Tak lama seseorang memeluk nya , itu bukan Sehun bukan juga Suzy melainkan Hoyeon.

"Tak apa , kau cantik ku masih banyak lelaki lain yang mau dengan mu." Ucap Hoyeon.

"Dan Oh Sehun brengsek jadi biarkan dia dengan Bae Suzy yang sama brengsek nya." Kata Jiyoung.

"Nah jadi karna itu cobalah untuk tak berurusan lagi dengan Sehun atau Suzy ya." Tambah Sohyun .

Membuat Sooah terbengong sementara Sehun terbatuk karna mendapat bala bantuan dari teman Suzy yang ia tau sama gila nya seperti gadis itu.

.

Suzy menemani Sehun latihan basket bersama dengan Krystal , Wendy dan Seulgi yang juga menunggui kekasih mereka.

Semua berjalan mulus sampai Soori datang menghampiri. Tampaknya gadis itu dan kedua teman nya sudah benar benar bermusuhan.

"Apakah puas sekarang ?." Tanya gadis itu sembari duduk di sebelah Suzy.

"Bukan kah ini memang keinginan mu ya , kemarin kau meneriaki gadis ini jalang dan ya jadilah dia jalang." Sahut Wendy yang berdiri lalu duduk di sebelah Soori.

"Tapi dia bilang Sehun bukan tipe nya." Jawab Soori.

"Gadis Bae ini gila tantangan dan kau secara tak langsung menantang nya jadi ya selamat." Sahut Krystal sembari menawari kripik kentang padanya.

"Sudahlah Kim tak perlu lagi mengurusi gadis ini atau mantan mu lebih baik kau urus saja Hyungwon sebelum aku yang merebutnya karna kau tau kan julukan ku." Ucap Seulgi.

Soori bergidik sementara di tengah lapangan sana Oh Sehun berteriak kali ini bukan untuk nya ,melainkan untuk Bae Suzy.

"Aku mencintai mu Bae." Kata Sehun lalu melemparkan flying kiss.

"Dasar Budak Cinta." Cibir yang lain.

Chevy {OSH x BSZ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang