I'm so bad at this, won't you set me free
.
.
.
Suzy menatap para pria yang sedang mengomel soal perbedaan antara anak gadis dan para laki laki dalam hal jam malam.
"Ya sudah kalau tak boleh pulang malam maka aku anak pulang pagi , kan lebih terlihat beradab." Jawab Suzy seenaknya.
"Bukan seperti itu adik kecil, bukan, kau itu sedang dalam masa hukuman setidaknya berubah lah sedikit , nanti tak ada laki laki yang mau menikahi mu kalau kau terus liar begini Bae." Oceh Seokjin.
"Siapa bilang aku mau menikah dengan laki-laki."
"Astaga gadis gila, kau ini anak siapa sih ?." Ucap Ian dengan nada lelah.
"Anaknya si tampan Jihoon dan si bar bar Song Jihyo yang sudah menjadi malaikat pencabut nyawa di alam sana." Jawab Suzy sembari mengecup pipi ayah dan para kakak nya.
Lalu kabur dengan jurus seribu bayangan. Membuat para pria tampan dan matang itu hanya bisa menggelengkan kepala.
"Benar gadis itu memang seperti ibu nya, astaga kasihan sekali yang menjadi ayahnya." Kata Jihoon.
"Kan ayah adalah ayahnya." Cibir Ian dan Seokjin bersamaan.
"Ya memang aku tampan." Jawab Jihoon.
Bisa kita lihat darimana kegilaan Suzy berasal.
.
Suzy sedang melepas bra nya untuk bersiap tidur kala layar handphone nya berkedip. Membuat gadis itu menoleh, memberi atensi pada ponsel yang berada diatas kasur.
Brengsek calling
"Yeobseo , kenapa bedebah ?." Tanya Suzy kepada si penelpon.
"Kau kuliah pagi besok ? Mau ku jemput dan panggilan itu kuanggap sebagai panggilan sayang."
"Ya Oh brengsek Sehun! Ku rasa kita sudah impas dan mulai detik ini menjauh dan jaga jarak lah karna kita tak sedekat itu untuk saling menjemput dan mendapat julukan sayang."
"Kau jadi semakin mengemaskan ya kalau sedang galak begitu, apakah sakit di jewer oppa mu tadi."
"Heh jangan sok perhatian ya dan astaga serius aku tak mau bermain main dengan pria yang suka memacari sahabat kekasih nya. Sungguh benar benar diluar akal sehat, ya meski aku terkadang tak punya akal sehat juga sih."
"Ahh kau sudah lihat, oke besok ku jemput, langsung kerumah mu."
"Tak perlu repot repot, hanya urusi saja hubungan menjijikan mu."
"Tapi kau sudah terlanjur membuat ku penasaran jadi aku tak akan melepasmu , aku ini Oh Brengsek Sehun yang akan melakukan apapun demi hal yang ku ingin, apa yang ku inginkan harus ku dapatkan."
"Bajingan , brengsek, bedebah."
"Ya sampai bertemu besok."
Lalu obrolan itu terputus . buru-buru Suzy memblokir nomer Oh Sehun serta semua akun sosial media nya.
Truth or dare sialan.