S2 Mommy on heree!!😙
ini kalo kaga rame, terpaksa gw unpub😠
Happy Reading yeorobunn💋💋
🌻🍭🌻
Hari ini adalah hari minggu, dan inilah waktu yang paling tepat untuk menikmati waktu kebersamaan bersama keluarga tercinta.
Sama seperti Mark, Haechan dan Chenle sekarang mereka bertiga kini tengah bersiap-siap untuk menikmati weekend mereka dengan pergi ke pantai.
Seperti permintaan Chenle pada saat ulang tahunnya yang ke 4 kemarin. Ia ingin pergi ke pantai bersama dengan kedua orang tuanya. Dan setelah sekian bulan terlewat baru kali ini terkabulkan.
Kaca mata hitam kebesaran sudah bertengger di hidung kecil Chenle, ia menggunakan setelan kemeja pantai bergaris selaras dengan kedua orang tuanya. Ceritanya mereka kini tengah memakai outfit couplean.
"Barang-barangnya udah cukup kan? Gak ada yang tinggal? Di liat liat dulu. "
"Udah cukup sayang. "
"Punya Lele uga uda cutuppp!!" seru si kecil antusias.
"Kalo gitu ayo kita berangkat ke pantai! " seru Mark juga yang dijawab teriakan girang si mungil diselingi dengan tawa kecil milik Haechan.
Ketiganya kini sudah berada di Pantai, pantai yang saat itu Haechan datangi saat patah hati dan dimana ia bertemu dengan Soobin.
"HUAAAA CENEN BANETTTT!!"
"Lele happy ya?" Chenle mengangguk antusias menjawab pertanyaan sang Mommy.
"Daddy, ayo macukk, cepettt!"
Mark tertawa ia mengambil barang terakhir di bagasi mobil, "Sabar atuh, yaudah yuk masuk."
"Yeayyyyy yippii!!"
Chenle menarik tangan Haechan dan mengajak sang mommy berlari masuk kedalam arena pantai yang beralaskan pasir putih nan segar itu.
Mark menatap keduanya dengan senyum tipis terukir diwajahnya. Ia mengambil kain didalam tas dan menggelarkannya di atas pasir pantai tersebut.
Ia meletakkan keranjang makanan juga tas berisi barang-barang mereka disampingnya, ia duduk sembari menatap sang anak dan istrinya yang berlarian ke sana kemari dengan senyum manis terukir di wajah keduanya.
Apalagi coba hal yang lebih membahagiakan dari pada melihat orang orang kesayangannya bahagia?
"Daddyyy!! Ayo cini kejal Mommy cama lele!!" Chenle memeletkan lidahnya pada sang daddy, hal itu membuat Haechan tertawa.
"Oke, Daddy bakalan tangkap kalian, rawrrrrr."
Mark berlari kecil dengan langkah besarnya, mudah saja untuk menangkap keduanya namun sepertinya bermain sedikit akan lebih menyenangkan.
"MOMMY! LALII MOMMYY!! "
"Hap!!! " Chenle tertawa saat sang daddy berhasil menangkapnya.
Mark mengangkat chenle ke udara, ia mendusalkan hidung mancungnya pada perut gembul milik sang anak. Hal itu membuat si kecil tertawa karena geli.
"Ahahaha, geli daddy!" Haechan tersenyum manis melihat interaksi antara ayah dan anak itu, adem sekali epribadih.
"Lele udah ketangkep, sekarang biar Daddy tangkap Mommy oke? "
Mark menurunkan Chenle, si mungil menunjukkan kedua jempol mungilnya lalu berjalan untuk duduk di tempat yang disediakan oleh Mark tadi.
"MOMMY ATI-ATI, DADDY MAU NGEJEL MOMMY! HIHIHI"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity || S2 MOMMY?
FanficMenceritakan keseharian juga lika-liku yang dilalui Mark dan Haechan setelah menikah serta keseharian Chenle yang ditemani oleh keposesifan bocah bernama Na Jisung. Serendipity artinya Keberuntungan, dan book ini menceritakan seberapa beruntungnya...