12 : Kondangan

2.8K 244 13
                                    

Dua tiga makan meat ball
Happy reading all 💋

warn : Typo bertebaran (-_-;)

🌻🐯🐻🐬🥐🍭🌻

Agenda keluarga Mahaele hari ini adalah Datang di pernikahan Jeno Jaemin yang sudah dipersiapkan beberapa Minggu ini. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka pada jenjang yang lebih lanjut yaitu pernikahan. Sehingga Tepat hari inilah Mereka menyelenggarakan pernikahan mereka.

"Adek? masih lama?" tanya Mark yang berdiri di ambang pintu sembari menatap sang istri yang sedang duduk di kursi meja rias sembari merias dirinya.

"Bentar, "

Mark menghela nafas, ini sudah menit ke tiga puluh sesaat setelah istrinya itu mengatakan bentar. Chenle menyusul kedua orang tuanya di kamar.

"Daddy? mommy belum selesai?" Mark menggeleng.

Haechan tegak dari duduknya, ia merapikan pakaian miliknya lalu berbalik menatap kedua orang yang kini tengah menunduk lesu.

"Udah nih, ayo berangkat."

Keduanya menegakkan kepala mereka, Mark membeku, ia tetap saja selalu membeku begini saat istrinya itu selesai ber make-up. padahal hanya make up tipis tapi entah mengapa seperti ada sesuatu yang membuat dirinya selalu terpana pada Istri manisnya itu.

Chenle menyodorkan jempolnya ke arah Haechan, "MOMMY CANTIK BANGET!!"

Haechan tersenyum manis, "Makasih sayang,"

Haechan mendekati keduanya, ia menggandeng tangan Mark sehingga membuat lelaki itu tersadar sembari menatap wajah cantik sang istri.

Chenle mendahului keduanya, Sedangkan Mark kini mendekatkan bibirnya pada telinga sang istri. Mark menggigit kecil telinga Haechan kemudian membisikkan kata yang membuat wajah Haechan menjadi merah padam.

"Cantik." Mark mengecup pipi kanan sang istri kemudian menjauhkan wajahnya dan beralih merangkul posesif Pinggang ramping sang istri.

Mark menunduk menatap sang istri yang kini memalingkan wajahnya dengan kedua pipi tembam nya yang bersemu merah.

Mark terkekeh geli, Istrinya ini masih saja malu-malu kucing.

🌻

Acara pemberkatan juga janji pernikahan sudah selesai, dan sekarang mereka sudah memasuki acara resepsi. Jaemin hari ini tampil sangat cantik dengan polesan make up yang mewah namun sederhana.

terlihat elegan dan cocok dengan wajah manisnya. Jeno juga tampil sangat gagah, kali ini ia tampil sama seperti gosip-gosip yang mengatakan Jeno itu gagah dan Cool.

Keduanya duduk di altar yang sudah di desain sedemikian indahnya. Haechan, Mark dan Chenle naik ke altar untuk mengucapkan selamat kepada pasangan yang baru saja resmi itu.

Mark memeluk Jeno ala pria, Mark menepuk bahu adiknya itu, "Selamat Bro, nanti malam pertama ngga usah nanggung-nanggung"

Jeno terkekeh, "Aman bang, Seharian juga gue jabanin"

Kedua uke yang mendengar hal itu hanya dapat memandang datar ke arah dua dominan yang memiliki hormon kelebihan yang berlebihan.

Haechan memeluk Jaemin erat, "Selamat menempuh hidup baru Nana sayang, semoga samawa ya, cepet-cepet kasih gue ponakan."

Jaemin mencubit gemas perut tumy milik Haechan, "Apaan sih? bikin mau tau ga? tapi makasih yaa!"

"Jaemin selamat ya," ucap Mark,

Serendipity || S2 MOMMY? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang