(Final Season) 25 : PDKT

2K 179 4
                                    

Happy Reading all 💋

Kalian pasti kangen kan sama cerita ini??

🌻🐻🐯🐬🍭🍼🥐

Jisung memijat pangkal hidungnya yang pusing karena proposal yang mereka tulis ditolak berterusan oleh kepala sekolah mereka.

Jisung sibuk merevisinya, sedangkan teman-temannya yang lain tengah belajar dikelas, tidak adil sebenarnya tapi mau bagamana lagi, di OSIS ini ia menjadi tulang punggung dengan para anggota inti yang tentu saja teman temannya yang tidak dapat di ajak kompromi.

Jisung mengetuk ketuk jarinya di atas meja, sembari memikirkan bagaimana lagi ia akan merevisi proposal mereka agar diterima oleh yang bersangkutan.

"Hah, merepotkan."  desahnya frustasi.

tringgg

Jisung memeriksa Handphonenya yang berdering, bibirnya terangkat sempurna saat tau siapa yang menelponnya, sang kekasih mungilnya Chenle.

"Halo sayang?"

"Jiji!!"

"Hm?"

"Jiji sibuk? lele mau ke kantin ga ada temennya. Ningning lagi tidur di UKS."

"Tidur? Dia sakit?"

"Nggaaa, Dia bol- eh engga dia nya kecapekan iya kecapekan!"

Jisung menghela nafas, adiknya itu memang nakal sekali, ajaran siapa sih sebenarnya?

"Jadi Jiji sibuk ga? kalo Jiji sibuk Lele bisa minta temenin Taehyun aja!"

Jisung membulatkan matanya, apa katanya? Taehyun? tidak tidak mana bisa Jisung membiarkan itu terjadi. Iya sudah tu bahwa Taehyun teman sekelas Chenle itu menyukai Chenle sendiri. mana rela dia.

"No babe, Jiji ke kelas kamu sekarang." Jisung meninggalkan laptop juga proposalnya, itu semua bisa nanti, kalo membiarkan Chenle bersama Taehyun tentu saja tidak akan.

Jisung mengetuk pintu kelas Chenle, gadis gadis juga uke uke disana sontak berteriak heboh karena kedatangan ketos tampan ke kelas mereka.

Seorang gadis mendatangi Jisung, gadis itu menyelipkan rambutnya kemudian bertanya dengan malu-malu, "Nyari siapa ya kak?"

Jisung tak menjawab, bahkan mengacuhkan gadis itu, tanpa melirik sekalipun Jisung langsung nyelonong masuk dan menghampiri meja yang kekasih.

Jisung menepuk kepala sang kekasih lembut, "Sayang? ayo katanya mau kekantin."

seisi kelas dibuat heboh, "SAYANG?!!!" pekik mereka syok.

Chenle mendongak ia tersenyum senang, "Ayo! tapi gendong ya? lele males jalan!" 

Jisung tersenyum tipis, ia menoel hidung sang kekasih, "Manja."

"Manja sama pacar sendiri, ayo Jiji!" Jisung mengangkat tubuh mungil sang kekasih setelah sang empunya naik keatas punggungnya.

Chenle melirik seisi kelasnya, ia memeletkan lidahnya, "Wlee"

Jisung menggelengkan kepalanya kecil, saat mereka akan keluar pergerakan Jisung terhenti karena seorang Namja berdiri di depannya. menghadang jalan mereka.

Jisung menaikkan alisnya, Taehyun tersenyum manis sembari matanya menatap ke arah Chenle.

"Chenle mau ke kantin ya? gue ikut ya?"

Jisung mendatarkan wajahnya, sungguh sekarang ia sangat amat kesal.

Namun jawaban sang kekasih membuat ia sontak tersenyum penuh kemenangan, "Maaf ya Tae, Gue mau ke kantin sama pacar gue, dia cemburuan jadi dari pada makannya ga tenang mending jangan ikut deh, udah ya byee!" Jisung tersenyum remeh sembari menatap Taehyun yang lebih pendek darinya kemudian pergi dengan membawa Chenle di punggung nya.

Serendipity || S2 MOMMY? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang