Happy Reading all 🤍
Janlup tinggalkan jejak 🐾💋
,🌻🐯🐻🐬🥐🍭🍼🌻
Hari ini adalah hari Minggu, dan Chenle sudah memiliki rencana untuk bermain dengan sang kekasih, Jisung. Yang ia bingung kan sekarang hanyalah cara keluar rumah tanpa mendapatkan interogasi oleh sang Daddy karena kalo sang Mommy mah sudah pasti mengizinkan.
tidak mungkin Chenle jujur dengan mengatakan ia akan keluar bersama Jisung, apalagi Daddy-nya itu tidak mengetahui hubungan keduanya, ia tidak bisa membayangkan kalo hubungan antara ia dan Jisung nantinya ketahuan oleh Mark.
"Duh gimana ya bilangnya? main sama Ningning? gabakal percaya, main sama Jiji? tambah kena marah, hm? ahaa kerja Kelompok aja nanti tinggal minta tolong sama bunda biar Daddy ga nanya macem-macem. " Chenle menimang nimang. ah dia ini emang pintar sekali.
Chenle turun dari kamarnya menuju lantai bawah, "MOMMY!!"
"IYA SAYANG, MOM DIDAPUR."
Chenle menyusul sang mommy di dapur, Chenle meringis saat melihat kesibukan yang dilakukan oleh Haechan. "Mommy ngapain?"
"Oh, bentar lagi Daddy ulang tahun, jadi mommy lagi belajar bikin Kue sendiri. Anak mommy mau kemana udah cantik gini hm?"
Chenle ber oh ria baru setelahnya ia menyengir, "Lele mau kerja kelompok Mommy, Daddy nya mana?"
"Daddy masih dikantornya, kerjaannya numpuk jadi nanti siang mommy mau ke kantor Daddy buat nemenin Daddy sekalian nganterin makan siang, lele mau ikut?"
"Nda usah mommy, lele kan mau kerja kelompok juga dirumah temen sekelas lele."
Haechan mengangguk, "Yaudah mau mommy anterin sampe depan ga?"
"Nda usah mom, lele kan udah besar"
Haechan terkekeh geli, Chenle pun menyalimi punggung tangan sang mommy kemudian mengecup pipi kanan Haechan sekali kemudian pamit untuk berangkat.
"Lele pamit ya Mommy, dadahh"
"Hati hati ya sayang."
"Yes mom"
Chenle memeriksa Handphonenya saat notifikasi dari Handphone nya berbunyi, sudah ia duga kekasihnya itu sudah tiba di depan rumahnya.
Chenle langsung masuk kedalam mobil Jisung, "Haduh capek."
Jisung mengusap buliran keringat yang jatuh dari kening sang kekasih, "Makanya jangan lari-lari sayang."
"Jiji ni, lele kan takut ketahuan. ayo berangkat!!"
Jisung menghela nafas, "Iya sayang."
Mobil Jisung melaju dengan kecepatan sedang, lagu dengan judul Rains In Heaven -NCT Dream itu terputar menemani perjalanan mereka.
We are all the same but hurt different
I heard when you cry, it rains in heaven
I won't let you fall down
Unless you're in my arms
Only in my arms
Keep your heart with me, let me read it
All your tears remind me you're beautiful
It won't change, how I think
I love the way you are
The way you are"Ji, masih jauh ya?"
"Masih jauh sayang, sabar ya." Jisung menepuk pucuk kepala si manis.
🌻
Jisung menghentikan laju mobilnya saat mereka tiba di sebuah villa dekat dengan pantai dan juga pusat perbelanjaan kota Avel.
Jisung menoleh kearah arah sang kekasih kecil yng kini tengah tertidur pulas sembari meringkuk kan tubuhnya seperti seekor kelinci kecil manis yang tengah ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity || S2 MOMMY?
FanficMenceritakan keseharian juga lika-liku yang dilalui Mark dan Haechan setelah menikah serta keseharian Chenle yang ditemani oleh keposesifan bocah bernama Na Jisung. Serendipity artinya Keberuntungan, dan book ini menceritakan seberapa beruntungnya...