(Final Season) 24 : Jebol?

2.4K 207 11
                                    

Happy Reading all😗

Janlup jejak, komen ga Lo pada?!


🌻🐯🐬🐻🍭🍼🥐🤍🌻


Haechan dan Mark sudah kalang kabut dirumah mereka, bagaimana tidak anak semata wayang mereka yang katanya kerja kelompok itu tidak pulang pulang bahkan waktu sudah menunjukkan waktu magrib.

Mark dan Haechan sudah menelpon orang tua teman teman sang anak namun yang mereka katakan, hari ini anak anak mereka tidak ada yang pergi kerja kelompok. Jadi kerja kelompok apa yang dilakukan oleh anaknya itu?.

"Mas, jangan jangan Lele bohongin kita?"

Mark memijat pangkal hidungnya Sembari memejamkan matanya mencoba menahan emosi yang ingin meledak ledak pada dirinya.

"Telpon Jaemin sayang, kita lupa nanya sama Ningning." Haechan mengangguk.

Ia merogoh saku celananya dan mulai menghubungi Jaemin untuk bertanya pada sahabatnya itu.

"Halo?" terdengar sapaan dari seberang sana.

"Na? Chenle ada disana sama Ningning ga?"

"Gak ada, Ningning seharian ini tidur dirumah, tapi Jisung ga ada dirumah, tadi pergi pake mobilnya, katanya sih mau nginap di vila."

"Jisung ya yang ngga ada dirumah? yaudah makasih ya na,"

"Chenle kenapa emang?"

"Dia hilang, tadi izin keluar rumah buat kerja kelompok tapi sampe sekarang belum pulang, gue khawatir na."

"Astaga, nanti gue bantu cari."

"Iya makasih ya, gue tutup dulu,"

Haechan mematikan panggilan telepon nya dengan Jaemin. Ia menatap Mark kemudian menggelengkan kepalanya.

Handphone Mark berdering tanda ada yang menelpon dirinya, Mark melihat nomor yang menelponnya, sebuah nomor tidak dikenal.

"Angkat mas, loud speaker nya aktif in."

Mark pun mengangkatnya, "Halo?"

"DADDYY!!"

Keduanya tersentak kaget, "SAYANG? KAMU DIMANA ASTAGA!!" Khawatir Haechan sembari berteriak.

beralih ke kedua sejoli yang sedang berada di kamar vila mereka.

Chenle terdiam mendengar teriakan sang mommy, ia menatap Jisung panik, "Jiji aja yang ngomong cepet!"

Mark dan Haechan membulatkan matanya, "Jiji?" tanya mereka bertanya-tanya.

"Hallo om, aunty."

"JISUNG?!!"

Mark meggertakkan giginya, "BOCAH SIALAN,KAMU BAWA KEMANA ANAK SAYA HEH!! BALIKIN SEKARANG JUGA!"

Jisung terkekeh, "Saya culik semalam, besok saya balikin."

"CECUNGUK SIALAN, TIDAK ADA BESOK BESOK BAWA PULANG SEKARANG JUGA, DIMANA POSISI KALIAN SEKARANG??"

"Hm? di Vila? mungkin om butuh 3 jam perjalanan untuk sampai disini?"

"SAYA GEPREK BENERAN KAMU BESOK, AWAS AJA KAMU MACAM MACAM SAMA ANAK SAYA!!"

"Cuman satu macam."

"HEH SIALAN!"

"Sayang udah Astaga, Jie tolong jagain lelenya ya, jangan ngelakuin hal-hal aneh dan besok langsung bawa pulang ya? "

"Tentu,"

Serendipity || S2 MOMMY? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang