○
○
○
HAPPY READING!
"Ini kembaliannya, nak Aksa.. terimakasih.."
"Sama sama bi!"
Terlihat pemuda dengan nametag Aksa Damian Wesley, berjalan dengan nampan berisi makanan dan minuman yang ia pesan sebelumnya menuju meja yang sudah diduduki oleh satu temannya.
Sekarang SMA Marpati memasuki jam istirahat yang pastinya membuat semua siswa siswi desak desakan dikantin. Walau begitu mereka masih mengantri dengan teratur saat membeli makanan.
"Nasi goreng dan jus alpukat kesukaan Melvin sudah datang!"
Yeah temannya yang sedari menunggu dirinya itu tak lain adalah Melvin Anjello Dirgantara. Mereka adalah teman sekelas Deon yang pastinya sekarang sedang heboh hebohnya mencari keberadaan teman mereka satu lagi.
Sedikit tentang Aksa teman Deon dan Melvin juga, seorang pemuda tampan yang humoris. Siapapun pasti tertarik dengannya karena sering sekali memberikan jokes jokes ringan yang lucu dengan ketampanannya.
Aksa jarang bermain dengan Deon dan Melvin, tidak ada alasan khusus. Namun sekarang ia cukup dekat dengan Melvin karena ingin membantu temannya mencari teman nakalnya yang tak lain Deon.
Aksa lebih sering bersama Deon dan Melvin disaat tawuran ataupun balapan, bisa dibilang menghabiskan waktu lebih banyak menjadi badboy bersama Deon dan Melvin. Jika di sekolah jarang sekali bermain bersama.
"Makasih, Sa.."
Jawab Melvin santai sambil membantu menurunkan piring dan gelas dari nampan yang dibawa Aksa. Setelah selesai Aksa mencampakkan asal nampannya, sudah menjadi kebiasaan Aksa yang kurang ajar.
Melvin yang melihat temannya melakukan hal konyol dengan senyum merekah diwajah tololnya itu, hanya bisa mengelus dada sabar.
"Kau hanya makan puding?"
Terlihat puding yang sedikit besar berwarna merah jambu diatas piring tepat didepan Aksa. Yang mendapat pertanyaan itu hanya bisa terkekeh pelan.
"Tidak.. aku juga memesan minuman untuk di minum.. ni aku pesan jus stroberi.."
Sepertinya teman Melvin yang satu ini juga tolol seperti Deon. Melvin menghela nafas sabar dan menatap Aksa dengan datar.
"Maksud ku apa kau tidak makan nasi? Kenapa hanya puding?"
Lagi lagi Melvin mendengar kekehan kecil dari Aksa. Membuat Melvin mengangkat satu alisnya heran.
"Terserah aku lah, Vin.. lagi pingin makan yang manis manis.."
Kali ini Melvin menyipitkan matanya sebelum memutar bola matanya malas. Keheningan melanda disaat masing masing dari mereka sibuk memakan makanannya.
Aksa yang terkadang bergumam senang karena puding yang ia makan sangat lezat dan Melvin yang makan dengan tenang walau hatinya terus mengatakan 'enak!'.
"Vin.. Deon gimana?"
Melvin berhenti mengunyah sebentar dan menatap lawan bicaranya dengan datar sebelum kembali menghancurkan makanan dimulutnya dan menelannya agar bisa menjawab pertanyaan Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT I LOVE YOU SO
AçãoSi Mafia's Bad Boy BxB • Seorang pemuda tampan dan manis duduk di kursi sekolah menengah atas yang sedang pusing memikirkan cara membayar hutang hutang peninggalan kedua orang tuanya yang kabur entah kemana. Hingga ia bertemu seorang pengusaha terke...