RG07

3.8K 256 14
                                    


Selamat membaca, jangan lupa vote⭐ dan komen yah💬






TANDAI TYPO📌

___________

Di sebuah rumah sederhana bertingkat satu. Terdapat seorang wanita  yang tengah  memporak-porandakan barang' di sekitar nya.

Wajah wanita itu memerah menahan amarahnya, sejak tadi dirinya pulang dari mall dirinya melihat pemandangan yang membuat ia tak terima.

"Harusnya raga sama aku bukan sama perempuan sialan itu" gumamnya sembari mengepalkan tangannya. Matanya menyorot obsesi yang bergitu besar

Dia Gravella sang protagonis dalam novel. Dalam novel menceritakan jika Gravella perempuan baik hati,lembut dan penyayang. Padahal aslinya tidak malah sebaliknya dia hanya bersikap seperti itu agar semua orang memuja dirinya dan mengambil perhatian mereka dengan sifatnya itu.

Gravella juga sangat licik ia akan melakukan cara apapun agar untuk mendapatkan sesuatu yang ia mau. sama seperti beberapa tahun yang lalu.

Dirinya rela keperawanan nya di ambil oleh mantan suami sialan nya itu. dulu Gravella pikir mantan suaminya itu sangat kaya dengan hasil keras sang mantan suami. Dirinya rela meninggalkan demi itu semua terutama memutuskan hubungan dengan raga sang pacar.

Saat masih berpacaran sama raga Gravella selalu di perlakukan bak ratu di kerajaan, walaupun tidak menggunakan harta atau barang mewah. Dulu saat Gravella meminta barang mewah raga rela melakukan apapun untuk memenuhi permintaan Gravella.

sampai raga pernah terjaga sepanjang malam tak tidur sama sekali untuk mencari uang tambahan. raga rela makan 1 kali sehari, jika di ajak makan bersama hanya Gravella saja. Sedangkan raga tidak alasannya diet atau yang lain.

Namun tidak ada tau berterima kasihnya Gravella meninggal raga demi seseorang laki' yang lebih kaya dari raga.

"I-ibu kenapa? " Ujar lirih seorang anak perempuan rambut coklat sebahu dengan bando bewarna ungu .

Bola mata hitam menatap ibunya takut dan juga khawatir. Takut jika ibunya memukul dirinya, anak kecil itu tau jika ibunya sedang stres atau ada yang membuat ibunya marah akan melampiaskan kepadanya. Dirinya selalu khawatir dengan ibunya ia takut ibunya melukai dirinya sendiri, ibunya itu orang yang sangat nekat.

"NGAPAIN KAMU DISINI HAH?!! PERGI DARI SINI" bentak Gravella memandang tajam sang anak

Bocah perempuan itu bernama vina ana anak kandungnya dan si mantan suami sialan nya itu.

vina menunduk takut, tubuhnya bergetar hebat matanya mulai berkaca-kaca. Kenapa ibunya tidak pernah memandang dirinya lembut? Kenapa ibunya tidak pernah menyayangi dirinya?.

"Vina c-cuman k-khawatir s-sama ibu" suara halus sedikit terbata-bata keluar dari  mulutnya

Gravella berjalan mendekati anaknya.mata nya berubah menjadi dingin tidak ada ekspresi sama sekali. Gravella mengapit dagu anaknya kasar.

"Karena kamu  dan ayah brengsek mu aku kehilangan semuanya sialan! KENAPA KAMU TIDAK IKUT DENGAN AYAH MU SAJA DI PENJARA HA?!!"

tubuh vina terhempas ke lantai, yang membuat lutut nya sedikit memar . Tubuh vina bergetar hebat mendengar ucapan dari mulut ibunya. Kenapa ibunya selalu saja seperti ini, kapan dirinya mendapat kasih sayang dari ibunya

Ia tau ayahnya masuk penjara karena kasus tertentu yang membuat ayahnya di penjara. Tapi ayahnya sangat baik kepada nya selalu melimpahkan kasih sayang kepadanya. Tapi sang ayah sedikit acuh terhadap ibunya entah mengapa.

Ayahnya juga jujur jika dirinya telah melakukan pekerjaan yang tidak halal untuk menghidupi keluarga kecilnya.  Dan juga ayah nya terpaksa melakukan itu agar bisa di terima oleh ibunya, yaa ibunya sendiri tidak mau menerima ayahnya jika tak memiliki uang atau miskin. Dan ayahnya berusaha memenuhi itu semua agar bisa menikah ibunya.

Dan sejak ayahnya di penjara ibunya menjadi wanita malam  di negara lain. Ya setelah Gravella menikah dengan Johan mantan suaminya, mereka pergi menetap di LA. Tapi setelah masalah Johan ,dengan sedikit uang yang Gravella miliki perempuan itu nekat pergi dari sana menuju tempat kelahirannya. dan lebih mengagetkan lagi Gravella masih berhubungan dengan laki' yang pernah menidurinya dan mereka selalu mengirimkan Gravella uang.

"Sekarang ikut saya ke kamar mandi kamu harus di hukum!"

"Nggak Bu jangan hukum vina Bu, vina mohon"

tanpa memperdulikan teriakan anaknya minta di lepaskan, Gravella malah semakin marah dengan emosi ia menendang pintu kamar mandi lalu mendorong kasar tubuh vina.

Gravella menjambak kuat rambut vina, menatapnya dingin " kamu tau kan konsekuensi kalo kamu membuat saya marah?"

Vina mengangguk lemah air mata nya turun membasahi pipinya begitu saja. dengan senyum sinis menyeramkan Gravella segera melakukan aksi penyiksaan itu tanpa ampun kepada anaknya.

Suara teriakan milik Vina begitu jelas terdengar sepenjuru rumah, ternyata suara teriakan vina terdengar hingga keluar. Tetangga sekitar rumahnya sebenarnya ingin membantu Vina tapi mereka tidak mau membuat dengan wanita gila itu mereka hanya bisa menolong Vina Dengan memberikan makan kepada vina, uang jajan atau lain sebagainya saat Gravella tidak ada di rumah.

Setelah puas menyiksa anaknya, Gravella menatap malas ke arah anaknya yang terbaring di lantai kamar mandi dengan lebam sekujur tubuhnya dan tak pula ada noda darah yang keluar menembus baju milik Vina.

Segera dirinya keluar dari kamar mandi, lalu menguncinya. Setelah selesai ia mengambil tas selempang nya lalu pergi keluar rumah.

__________

"Wanita itu menganiaya anak sendiri lalu meninggalkan nya begitu saja bos" ujar seorang laki' berpakaian ber setelan hitam

Sang bos nya itu mengangguk lalu sedikit menggoyangkan gelas berisi wine miliknya. tersenyum tipis mendengar ucapan dari bawahan nya itu.

"Apa lagi yang kamu tau  bonan" tanya sang bos sembari menyeruput wine miliknya

"Wanita itu menyalahkan anaknya dan mantan suaminya atas semuanya bos"  laki' ber setelan hitam itu bernama bonan menunduk saat melihat senyum sinis milik bos nya, sangat menyeramkan batinnya

Sang bos sontak tertawa keras mendengar penjelasan dari bawahannya. Sedangkan bonan bergidik ngeri mendengar suara milik bos nya. Walaupun bos nya itu perempuan yang di kenal dengan image baik, tapi malah saat seperti ini terlihat malah mengerikan.

"Kamu boleh pergi bonan"ucap sang bos

Bonan mengangguk lalu sedikit menunduk berlalu pergi keluar ruangan sang bos.

"Wanita itu selain tidak tau malu namun juga tidak tau diri, ke egoisan nya membuat masalah lalu melimpahkan nya kepada anak kandungnya sendiri"

"Wanita macam apa dia? untung saja raga tidak jadi bersama wanita seperti itu"

"Jika raga menjadi suami dari wanita egois entah apa yang terjadi selanjutnya dan tentunya aku tidak akan membiarkan itu terjadi"

"Karena raga milik seorang GRACELLA EVANDRARIS AMATA  bukan milik GRAVELLA AURELIA "










haii semua selamat malam🌙

[Aku ubah sedikit tentang suami dari Gravella, suami dari Gravella itu ga selingkuh dan ga narkoba ,tapi dia ketangkap korupsi besar di LA dan akhirnya di penjara selama 15thn dan juga masih hidup]

Paham ga? Kalo ga paham juga gapapa kok , aku juga aga pusing hehehe

Jangan lupa vote dan komen yahh, makasih juga loh buat semua nya yang udah baca cerita aku dan makasih buat semangat nya huhuhu aku terharu aku kira cerita aku ga ada suka😣😣 tapi ternyata aku salah makasih yah buat semuanya😋💐

RAGACELLA(TRANSMIGRASI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang