Pernikahan KeduaNyaPart 28
Mbak UnyiL
Happy Reading
Waktu terus berjalan, kehamilan Irene semakin hari semakin besar. Kurang satu bulan lagi Irene melahirkan anak pertamanya, ia tidak sabar menunggu kehadiran anaknya di tengah-tengah rumah tangganya bersama Taehyung.
Irene berharap kehadiran anaknya bisa membuat Taehyung kembali bahagia seperti dulu dan bisa melupakan Jungkook dari hidupnya.
Berbulan-bulan Irene menahan sakit melihat perubahan Taehyung, tidak ada lagi senyum bahagianya yang terpancar di wajah Taehyung, yang ada hanya senyum paksanya dimana di balik senyuman itu menyimpan sebuah luka.
Bukan hanya Taehyung yang terluka, melainkan Irene juga ikut terluka dengan kondisi Taehyung saat ini. Kepergian Jungkook meninggalkan luka untuk Taehyung, begitu juga dengan Irene yang terluka karena perubahan Taehyung.
Taehyung terdiam di dalam kamarnya dalam posisi duduk membelakangi Irene yang dia anggap tidur. Pikirannya kembali melayang mengingat kebersamaannya dengan Jungkook. Taehyung benar-benar merindukan Jungkook yang entah dimana. Sudah berbulan-bulan Taehyung mencari keberadaan Jungkook yang selalu gagal menemukannya.
"Aku merindukanmu, Jungkook.. Benar-benar rindu.." Gumam Taehyung menahan isak tangisnya. "Tolong kembalilah.."
Tanpa Taehyung sadari, Irene mendengar semuanya. Dengan susah payah ia menahan tangisannya. Sekilas, Irene melihat tubuh tegap Taehyung yang terlihat rapuh, seakan tidak ada lagi energi yang menyeruak dari dalam tubuhnya.
Irene tidak menduga jika kepergian Jungkook akan merubah segalanya, entah seberapa berharganya Jungkook bagi Taehyung sehingga Taehyung melupakan sosoknya yang mengisi hari-harinya. Sepenting itukah Jungkook bagi Taehyung hingga tega melupakan dengan dirinya yang mengisi hari-harinya.
Irene merasakan gerakan di ranjangnya saat Taehyung bangkit dari duduknya, ia sudah menebak kemana perginya Taehyung saat ini kalau bukan ke kamar Jungkook. Hanya di kamar itu Taehyung memperlihatkan betapa rapuh sosoknya. Setiap hari di waktu malam, Taehyung akan datang ke kamar Jungkook untuk menangisi semua penyesalannya.
Setelah Taehyung keluar dari kamarnya, segera Irene menumpahkan air matanya. Hatinya terasa sakit menyadari jika Taehyung sudah berpaling darinya. Tidak ada lagi cinta yang bisa ia lihat dari mata tajamnya.
• • • • •
Tok
Tok
Tok
Irene membuka pintu rumahnya, Ia terkejut melihat orang di depannya, tentu hal yang sama di rasakan pada tamunya saat melihat keberadaan Irene di rumah Taehyung.
"Kak Seokjin.." Gumam Irene melihat Seokjin, salah satu dari sahabat Taehyung.
Seokjin tidak percaya akan kembali melihat Irene setelah beberapa tahun lalu dia meninggalkan Taehyung. Tidak ada yang berubah dari Irene, semuanya terlihat sama. Hanya saja perutnya yang terlihat membuncit selayaknya orang hamil.
Banyak pertanyaan untuk Taehyung saat melihat Irene di rumah Taehyung, apalagi dalam kondisi perut membuncit. Entah kenapa ia merasakan hal buruk yang terjadi pada rumah tangga Taehyung dengan Jungkook. Apapun masalahnya, ia berharap Jungkook dalam keadaan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan KeduaNya (Mpreg) END
RomanceMenceritakan tentang pasangan sejenis, dimana seorang Jungkook harus merelakan sang suami menikah lagi demi keinginan Mertuanya, dan harus berperan sebagai saudara di depan istri baru suaminya. Di larang keras PLAGIAT,,, PLAGIAT PERGI JAUH-JAUH DA...