PERNIKAHAN KEDUANYA
EnamHappy Reading...
Taehyung mengusap air matanya setelah keluar dari kamar Jungkook, ia tak Irene tau tengtang masalahnya dengan Jungkook, mungkin dalam waktu yang tidak lama. Karna Taehyung berniat menceritakan kebenarannya kepada Irene tentang hubungannya dengan Jungkook. Kalaupun Irene keberatan dan memilih pergi dari hidupnya, Taehyung tidak keberatan melepas Irene, karna memang itulah tujuan Taehyung.
Irene segera bangkit dari duduknya saat menyadari kedatangan Taehyung. Ia pikir Taehyung akan turun bersama Jungkook, karna yang ia tau Taehyung mencoba memanggil Jungkook.
"Mana Jungkook?" Tanya Irene kepada Taehyung yang saat ini ada di hadapannya.
"Lagi tidur." Jawab Taehyung dengan suara dinginnya.
"Kalau gitu, kita makan duluan" Ajak Irene.
"Tidak! Kamu aja yang makan."
"Kalau kamu gak makan, aku juga gak mau makan. Jadi kasian sama Jungkook, udah capek-capek masak tapi gak ada yang makan." Ucap Irene melihat makanan yang ada di hadapannya.
Sementara Taehyung juga melihat ke arah makanan yang tertata apik di meja makan, bisa Taehyung lihat menu makanan yang Jungkook masak semua adalah makanan kesukaannya. Taehyung memutuskan duduk di kursi meja makan, ia tak tega membiarkan makanan yang Jungkook buat terbuang sia-sia.
Irene tersenyum melihat Taehyung sudah duduk di kursi meja makan, ia sengaja mengatakan hal itu supaya Taehyung memikirkan ucapannya. Karna yang Irene tau, Taehyung adalah orang yang sangat menghargai kerja keras orang lain.
"Biar aku yang ambilkan" Irene merampas sendok nasi yang di pegang Taehyung, ia tak akan membiarkan Taehyung melayani dirinya sendiri. "Mulai hari ini dan seterusnya, aku yang akan melayani mu, Tae. Karna sekarang aku adalah istrimu." Ucap Irene mengambil nasi dan lauk di piring Taehyung.
Taehyung memalingkan pandangan ketika melihat senyum Irene, senyum yang dulunya pernah membuat hatinya luluh.
"Makanlah" Sambung Irene memberikan sepiring nasi untuk Taehyung, lalu beralih mengambil nasi untuk piringnya sendiri.
"Masakan Jungkook enak" Puji Irene saat suapan demi suapan masuk ke dalam mulutnya.
"Memang enak, makanya aku lebih suka makanan yang di masak olehnya dari pada beli di luar." Jawab Taehyung tersenyum lembut ke arah makanannya. Taehyung sangat menyukai makanan yang di buat oleh Jungkook, ia tak pernah bosan kalau harus makan masakan Jungkook setiap harinya.
"Mulai besok aku akan memasak untumu, Tae."
"Tidak perlu!"
"Kenapa? Aku sekarang istrimu, Tae, sudah kewajiban ku melayani mu." Taehyung tidak menjawab kata-kata Irene, ia sibuk menyantap makanan Jungkook.
Irene menghela nafas melihat Taehyung bersikap acuh padanya, tidak seperti dulu yang selalu bersikap hangat. Tapi Irene tak masalah dengan sikap Taehyung yang sekarang, ia yakin bisa membuat Taehyung kembali hangat seperti dulu.
.
.
.
Selesai makan, Taehyung menyuruh Irene untuk mengikutinya menuju kamar yang akan Irene tempati selama tinggal disini. Untung di dalam rumahnya ada dua kamar, satu kamar yang di tempati Jungkook dan satu lagi kamar tamu yang ada di lantai bawah yang akan menjadi kamar Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan KeduaNya (Mpreg) END
RomansaMenceritakan tentang pasangan sejenis, dimana seorang Jungkook harus merelakan sang suami menikah lagi demi keinginan Mertuanya, dan harus berperan sebagai saudara di depan istri baru suaminya. Di larang keras PLAGIAT,,, PLAGIAT PERGI JAUH-JAUH DA...