prolog S²

2.7K 246 61
                                    


     Prolog

----------------------------------

Jungkook sudah menjadi orang sukses di bidang Roti, dimana Jungkook menjual berbagai rasa Roti yang cukup enak di lidah. Selama sepuluh tahun, hubungan Jungkook dan Taehyung berjalan cukup baik persis seorang teman pada umumnya. Keduanya saling bekerja sama mengurus ke dua anaknya, terutama Taehyung yang tak pernah membeda-bedakan antara Do-Hyun dan Minji.

Banyak orang yang mendekati Jungkook dan ingin mengajaknya menikah, tapi Jungkook selalu menolak pinangan mereka dengan alasan yang sama kalau dia belum siap untuk menikah.

Setelah Jungkook menjadi orang sukses, Jungkook tidak memikirkan apa itu menikah lagi. Tanpa seorang suami, Jungkook tidak kekurangan apapun dalam hal materi.
Tapi semuanya berubah sejak pria yang lebih muda mulai mendekati Jungkook dan mengajaknya menikah tanpa harus menjalani apa yang namanya pacaran.

Sedangkan Taehyung masih sibuk bergelut di perusahannya. Tidak ada yang berubah dari Taehyung, semuanya masih sama. Mulai dari wajah yang masih begitu tampan di usia empat puluh lima tahun. Bahkan cintanya kepada Jungkook masih tersimpan apik di benaknya.

Selama sepuluh tahun, Taehyung bisa menutupi perasaannya ketika bersama Jungkook, ia berhasil dan sukses berpura-pura seolah tak ada perasaan sama sekali dengan mantan istrinya. Bahkan Taehyung mampu menutupi rasa sakitnya ketika mendengar Jungkook yang akan menikah dengan orang lain.

Siapakah orang itu?

Apakah rencana pernikahan Jungkook berhasil atau malah sebaliknya?

Dan untuk Taehyung. Apakah dia akan menyerah dan mencari pengganti Jungkook, atau mungkin Taehyung masih menunggu Jungkook.

------------------------

Aku kasih prolog nya dulu..

Btw, menurut kalian, season² nya di lanjut di story ini atau bikin story baru? Di jawab ngge...

Up ulang setelah di revisi...



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pernikahan KeduaNya (Mpreg) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang