PERNIKAHAN KEDUANYA

Happy Reading...
Seperti biasanya, Jungkook selalu sibuk di jam-jam menjelang petang, bau wangi masakan mulai tercium di area dapur. Bisa di ketahui apa yang di lakukan Jungkook kalau bukan memasak makan malam untuknya dan Taehyung. Jungkook sudah biasa melakukan pekerjaan ini selama menikah bersama Taehyung, ia tak ingin sang suami makan makanan cepat saji yang bisa mengakibatkan kesehatannya memburuk. Oleh karna itu Jungkook tidak henti-hentinya belajar memasak sampai akhirnya memasak adalah keahliannya, menurutnya.
Jungkook tersenyum puas melihat menu makanan yang tertata apik di meja makan. Tidak lupa ia menyiapkan coklat panas, minuman favorit Taehyung. Setelah semuanya beres, Jungkook kembali ke dalam kamar untuk membersihkan tubuhnya yang tercium bau masakan. Tidak butuh waktu lama Jungkook keluar dari kamar mandi dalam keadaan segar dan tentunya juga wangi. Setelah itu Jungkook mulai memakai baju yang sudah ia siapin tadi, lalu mulai mempoles wajahnya dengan skincare agar terlihat lebih cantik.
Setelah semuanya beres, Jungkook duduk di ruang tamu sambil menunggu kedatangan Taehyung. Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, itu tandanya Taehyung akan datang sebentar lagi.
Druuum....
Jungkook langsung berdiri dari duduknya setelah mendengar suara mobil yang pastinya itu milik Taehyung, tidak lupa Jungkook menunjukkan senyum manisnya untuk menyambut Taehyung.
Ceklek...
Baru saja Jungkook ingin mendekati Taehyung dan memeluknya tiba-tiba langkahnya terhenti ketika melihat pandangan yang tidak mengenakan.
Jungkook pikir, Taehyung akan datang sendiri seperti biasanya, tapi kenapa hari ini terlihat dua orang wanita yang Jungkook kenal satunya adalah Hana, tapi tidak dengan seorang wanita muda yang terlihat cantik berdiri di samping Taehyung sambil menggandeng tangan suaminya.
Sementara Taehyung hanya diam sambil menundukkan kepalanya tanpa melihat wajah Jungkook yang melihatnya dengan pandangan yang sulit di artikan. Berbeda dengan Hana yang tersenyum senang di balik punggung Taehyung dan wanita muda itu.
"Tae, ini siapa?" Tanya seoarang wanita yang berdiri di samping Taehyung.
"Dia adalah, Jeon Jungkook, sepupu dari Taehyung" Bukan Taehyung yang menjawab, melainkan Hana yang menjawab pertanyaan wanita itu sambil mendekati Jungkook.
Jungkook tidak terkejut mendengar kata sepupu untuk dirinya, bukan kali ini saja Jungkook di kenalkan sebagai sepupu Taehyung, bahkan sudah sering ini terjadi hingga membuatnya biasa tapi tidak dengan hatinya.
Jungkook juga ingin di kenal sebagai pasangan Taehyung bukan sepupunya, biar orang-orang tau kalau Taehyung adalah miliknya dan berhenti mendekati Taehyung.
Jungkook juga tau kalau banyak para wanita yang menyukai Taehyung dan menggoda secara terang-terangan. Mereka berani melakukan hal itu karna bagi mereka Taehyung belum memiliki pasangan. Siapa yang tidak mau menjadi kekasih Taehyung, pria yang ketampanannya tidak di ragukan lagi, apalagi statusnya sebagai CEO muda membuat Taehyung begitu sempurna di kalangan para wanita.Wanita itu tersenyum manis kepada Jungkook. "Kenalin, aku Kim Irene, istri dari Kim Taehyung"
Tubuh Jungkook seketika lemas mendengar kata-kata yang menurutnya sebuah bencana, hampir saja tubuhnya jatuh kalau ia tidak menahan tubuhnya sendiri.
Apa benar yang di katakan wanita itu jika dirinya adalah istri baru Taehyung, apa mungkin Jungkook hanya salah dengar. Tapi melihat kedekatan mereka berdua sudah menjawab kebenarannya. Kalau yang di katakan oleh Irene adalah fakta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan KeduaNya (Mpreg) END
RomansaMenceritakan tentang pasangan sejenis, dimana seorang Jungkook harus merelakan sang suami menikah lagi demi keinginan Mertuanya, dan harus berperan sebagai saudara di depan istri baru suaminya. Di larang keras PLAGIAT,,, PLAGIAT PERGI JAUH-JAUH DA...