04

3.5K 211 26
                                    


       PERNIKAHAN KEDUANYA
             

         

              Happy Reading...    


                       •

                       •

                       •


"Kalau mama telfon lagi jangan di angkat, dan jangan temui mama lagi, ingat!" Pesan Taehyung kepada Jungkook. "Aku berangkat kerja dulu, kamu hati-hati di rumah." Taehyung tersenyum melihat Jungkook menganggukkan kepalanya, tidak lupa ia mencium kening Jungkook sebelum meninggalkannya sendirian di rumah yang slama ini mereka tempati.

"Hati-hati Tae." Teriak Jungkook melambaikan tangannya ke arah mobil Taehyung. Dengan cepat Taehyung membuka kaca mobilnya dan membalas lambaian tangannya ke arah Jungkook.

"Aku sangat mencintaimu, Tae" Gumam Jungkook melihat mobil Taehyung semakin menjauh.

Mobil Taehyung melaju ke arah berlawanan, memutuskan untuk berkunjung ke rumah sang Mama terlebih dahulu. Taehyung tidak terima dengan perlakuan Hana yang memaksa Jungkook untuk membujuknya, Taehyung sengaja merahasiakan masalah ini kepada Jungkook, ia tak ingin membuatnya sedih karna masalah ini. Tapi usaha Taehyung sia-sia karna sang Mama lebih dulu mengatakan kepada Jungkook.

Selama perjalanan 20 menit, Taehyung tiba di rumah Hana, dengan cepat Taehyung keluar dari mobilnya, lalu melangkah masuk ke dalam rumah Hana dengan wajah menahan amarah nya.

Hana sedikitnya terkejut melihat kedatangan Taehyung secara tiba-tiba, yang Hana tau Taehyung tidak akan datang ke rumahnya tanpa di suruh lebih dulu. Hana segera bangkit dari duduknya menghampiri sang anak, kini posisi keduanya saling berhadapan namun dengan expresi yang berbeda.

"Tae, tumben kamu datang kesini?" Tanya Hana menyambut kedatangan sang anak dengan senyuman di wajahnya.

"Kenapa Mama kemarin bertemu dengan Jungkook?" Senyuman Hana memudar ketika mendengar nama Jungkook. "Kenapa Mama menyuruh Jungkook untuk memaksaku menikah lagi!" Hana memasang wajah acuhnya melihat kemarahan Taehyung, ia bahkan meninggalkan Taehyung dan kembali duduk ke tempat semula.

"Berhenti ikut campur dengan rumah tanggaku, Ma!"

"Rumah tangga apa yang kamu maksud Hah! Asal kamu tau, rumah tangga kamu itu tidak normal, Taehyung!" Jawab Hana menekan setiap kata-katanya.

"Mau sampai kapan kamu terikat dengan Jungkook yang tidak ada gunanya itu. Dia hanya laki-laki yang tidak bisa kasi kamu keturunan!"

"CUKUP MA!" Hana terkejut mendengar teriakan Taehyung, slama ini Taehyung tidak pernah meninggikan suaranya dan sekarang hanya karna Jungkook, Taehyung berani membentaknya.

Berbeda dengan Taehyung yang merasa bersalah karna sudah membentak Hana tanpa sengaja. Taehyung memang marah dengan Hana, tapi ia tak bermaksud untuk membentak atau melukai hati sang Mama.

"Maaf Ma, aku tak maksud membentak Mama." Ucap Taehyung menundukkan kepalanya. "Jungkook memang laki-laki yang tidak bisa memberiku keturunan, tapi aku sangat mencintainya ma, aku bahagia hidup dengannya. Tolong jangan paksa Taehyung untuk menikah lagi, aku tidak mau melukai perasaan Jungkook"

"Tapi kamu rela nyakitin perasaan Mama, Tae" Sahut Hana menahan sakit dengan perubahan Taehyung. Slama ini Hana mengenal sosok Taehyung begitu menyayanginya, Taehyung tidak pernah membentak atau berkata kasar kepadanya.
Tapi sejak mengenal Jungkook, sikap Taehyung perlahan berubah. Karna alasan itu Hana sangat membenci Jungkook, bahkan ia sempat menolak keras permintaan Taehyung ingin menikahi Jungkook.

Pernikahan KeduaNya (Mpreg) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang