02-Roti Melon

856 97 0
                                    


Keisha berjalan ke kelas nya dengan keadaan lesu, sama sekali tidak bersemangat, mengapa ia membawa sesuatu yang tidak imut di tubuh nya? Apakah ia bisa terbiasa dengan milik nya?

Keisha paham mengenai para Alpha tentu saja memiliki kejantanan nya sendiri, Keisha berharap milik nya berbentuk imut dan tidak mengerikan. Tapi itu mustahil sekarang! Mengapa umpan meriam ini memiliki sesuatu yang tidak sesuai dengan umpan meriam?

Saat Keisha masuk kedalam kelas, suasana yang tadi nya ramai kini menjadi sunyi melihat kedatangan Keisha. Saat ini Keisha berada di kelas 12.

Keisha menuju bangku belakang milik nya sendiri. Keisha di sapa oleh teman nya Evan Sanders. Para penjahat memiliki kubu nya sendiri untuk merundung anak-anak yang lain. "Kamu mengalami masa demam?," Keisha menganggukkan kepalanya sebagai tanda jawaban. Menurut ingatan pemilik aslinya, Evan merupakan teman baik Keisha yang merupakan Alpha Resesif seperti dirinya.

Evan merasa bahwa hari ini, teman nya menjadi sedikit pendiam. Apakah ia tidak bersemangat lagi?

"Kita bisa membully Beti si cupu saat istirahat nanti," Evan mengucapkan perkataan seperti itu hanya untuk membuat Keisha kembali bersemangat, ia sangat tau bahwa Keisha hobi memukul anak-anak lain nya dan pada akhirnya diberi pelajaran oleh Alerick.

Soal perundungan, seharusnya, kejadian melecehkan Clara sebentar lagi akan terjadi. Namun saat ini, Keisha sama sekali tidak akan melakukan hal itu.

Pertama karena Clara perempuan dan dia sendiri juga perempuan, walaupun gender di dunia ini dibedakan melalui ABO, namun Keisha adalah perempuan lurus.

kedua karena Keisha sama sekali tidak ingin terlibat lagi dengan para pemeran utama novel 'Destiny', dia menyayangi hidup nya yang melimpah saat ini.

Dan ketiga, mengapa ia harus melakukan sesuatu hal yang akan menjadi batu loncatan protagonis pria? Itu hal yang menyebalkan.

Keisha menatap Evan dengan malas, mengapa hidup nya begitu ribet dari yang dia perkirakan?

"Lil bro, tinggalkan aku sendiri nanti," Setelah mengucapkan hal itu, Evan menjadi kaget. Apa maksudnya? Apakah teman nya tidak ingin diganggu saat merundung Beti nanti?Ya, pasti seperti itu!

________

Seperti perkataan Keisha, Evan sama sekali tidak ingin mengganggu jam istirahat Keisha. Keisha berjalan dengan malas menuju Kantin. Ia perlu makan walaupun ia sedang malas, Keisha baru saja menyadari bahwa sekolah ini penuh dengan beta dan Alpha yang sama sekali tidak imut. Bagaimana dia bisa bersemangat?

Kehadiran omega jarang ada, bahkan di kelas milik nya, mereka hanya memiliki 3 omega. Omega tersebut hanya cantik dan garang. Mengapa kepribadian omega begitu garang?

Keisha melihat gerombolan siswa didepan. Mereka sedang antrian untuk makanan atau antri untuk melihat seseorang?

"Permisi, biarkan aku lewat," Perut Keisha sudah lumayan lapar dan segera ingin memesan sesuatu apapun. Namun gerombolan didepan nya tidak ingin memberi jalan dan hanya menatap seseorang sedang mengambil makanan milik nya.

Apakah Keisha emosi? Tentu saja tidak, Keisha dengan rasa malas nya menepi ke pinggir dan menunggu orang-orang bubar. Hanya butuh waktu lima menit, seseorang perempuan dengan tinggi sekitar 160 cm keluar dengan membawa 1 buah roti ditangan nya.

Kulit nya putih, wajah nya bersih dan sangat imut serta cantik. Rambut panjang hitam kecoklatan miliknya sangat berkilau, ia memiliki senyum tercantik yang pernah Keisha lihat.

"Clara Osen," Insting Keisha memberitahukan bahwa perempuan yang ia lihat ialah Clara Osen, pemeran utama wanita. Sebenarnya, Keisha menyebutkan nama Clara karena kaget melihatnya, namun siapa sangka pihak lain mendengar panggilan milik nya.

Clara mematung mendengar suara milik Keisha, karena Keisha seorang Alpha, suara Keisha lumayan dalam untuk seorang perempuan. Clara tau bahwa, Keisha mengejar dirinya selama setahun ini, dia juga tahu bahwa Keisha merupakan seorang perundungan namun sama sekali tidak pernah merundung dirinya.

Gerombolan perlahan menjauh saat mengetahui bahwa Keisha ada di dekat mereka. Bagi beta dan omega yang berkumpul di dekat Clara, Keisha merupakan suatu ancaman untuk mereka! Jangan pernah Keisha menargetkan dirimu atau kehidupan sekolah mu akan hancur.

Seperti Clara, Keisha juga mematung saat ia merasa bahwa orang di depan nya merespon panggilan nya. Namun selanjutnya Clara melanjutkan jalan nya dan mengabaikan Keisha.

Keisha menghela nafas dengan lega, untung saja Clara mengabaikan dirinya. Saat kepergian Clara, beberapa kelompok orang juga telah berkurang.

Keisha kembali memesan gulungan nasi dan sayang nya telah habis. Hanya tersisa 1 roti rasa melon di rak roti, jadi Keisha mengambil roti itu.

Keisha berjalan kembali ke kelas nya dan melewati kelas Clara. Menurut ingatan pemilik aslinya, tentu saja Keisha mengetahui kelas Clara. Keisha sering memantau pemeran utama wanita.

Saat Keisha ingin melintasi kelas Clara, Keisha melihat seorang pria yang baru saja keluar dari kelas pemeran utama wanita.

Laki-laki tersebut sangat indah! Kulit nya begitu putih dan mulus, dia memiliki bibir yang sangat imut berwarna agak gelap seolah ia memakai sebuah lipbalm.

Kaki nya begitu tinggi dan ramping, bahkan tubuh nya sangat indah. Pinggang nya ramping namun tubuh tersebut terlihat memiliki otot. Itu adalah otot yang murni terbentuk dengan membentuk pola hidup yang sehat. Lupakan soal keimutan! Keisha sangat takjub melihat keindahan didepan nya

Laki-laki itu berbalik menatap Keisha saat ia merasakan ada kehadiran lain di samping nya, mata Phoenix milik nya memandang Keisha dengan jijik dan penuh kebencian.

Keisha menyadari bahwa laki-laki didepan nya memandang dirinya dengan penuh kebencian dan rasa jijik. Oh Tuhan, apa yang telah ia lakukan? Mengapa orang didepan nya marah saat ia melihat dirinya?

Tatapan laki-laki didepan nya kini beralih pada roti melon yang dibawa oleh Keisha, laki-laki didepan nya menatap nya begitu lekat dan penuh dengan kebingungan. Karena rotinya ditatap begitu lekat, Keisha mengira bahwa laki-laki didepan nya menginginkan roti melon itu "Ambillah," Keisha menawarkan roti nya kepada nya, namun laki-laki didepan nya sama sekali tidak menerima rotinya dan berbalik melangkah menjauh dari Keisha.

_______________

Tbc

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang