15-Masalah (2)

644 95 9
                                    

Omong kosong!

Bagaimana dia bisa melewati masalah ekonomi keluarga tubuh pemilik aslinya? Bahkan dirinya saja belum mendapatkan pekerjaan sama sekali!

Cv miliknya telah ditolak berkali-kali saat dia ingin mendaftar pekerjaan.

Bahkan dirinya harus bolak-balik ke ruangan dekan karena Keisha sering tertidur saat jam pelajaran.

Keisha lelah, namun dia tidak bisa membiarkan keluarga nya mati karena tidak makan. Dia harus menafkahi keluarga yang telah menyayangi nya selama ini.

Keisha bahkan tidak menyadari bahwa rasa peduli yang ia rasakan kepada Aino, David dan Kylo adalah perasaan murni miliknya karena tulus menyayangi mereka.

Keisha bahkan rela mati-matian mencari lowongan kerja yang tersedia di teman-teman seperguruannya.

"Sialan,"

Bagaimanapun, Keisha juga sadar bahwa situasi nya mungkin disebabkan oleh keluarga Maverick.

Mengapa ayahnya harus terlibat hutang yang banyak kepada keluarga Ares?.

"Kamu begitu pucat," Simon memperhatikan Keisha yang sedari tadi hanya melamun dan tidak fokus pada makanan yang ia pesan kan untuk nya.

"Aku baik-baik saja, hanya sedikit lelah,"

Keisha tersenyum dan tidak ingin membuat omega kecil di samping nya khawatir terhadap kesehatan miliknya.

Simon tidak yakin dengan perkataan Keisha namun memutuskan untuk mempercayai Keisha.

Akhir-akhir ini mereka jarang bersama karena Keisha begitu sibuk. Simon bahkan tidak dapat mengetahui alasan mengapa Keisha begitu sibuk dan mengabaikannya.

Di sisi lain, Keisha sama sekali tidak memberitahu Simon mengenai permasalahan yang ia alami saat ini karena Keisha begitu yakin Simon akan menolong keluarga nya jika Simon mengetahui ia dalam keadaan sulit sekarang.

Keisha hanya tidak ingin berutang kepada Simon.

Saat mereka berdua selesai makan bersama di kantin kampus, Simon merangkul lengan Keisha agar berjalan di sampingnya.

Bahkan Simon dan Keisha tidak mengetahui bahwa seseorang memperhatikan mereka berdua dengan marah.

______________


Keisha begitu marah saat membaca berita terbaru yang begitu buruk. Apakah kualitas seorang penulis berita begitu buruk? Mengapa mereka menyajikan berita yang dapat menghancurkan kehidupan seseorang!

Skandal seks seorang pewaris muda Crestwood Simon Orion.

Keisha megulir berita itu dan membacanya dengan amarah yang luar biasa.

Simon keluar masuk diskotik dan melakukan hubungan seksual dengan banyak Alpha? Dan terlebih lagi melakukan BDSM?!

Bahkan tercantum beberapa foto telanjang yang mirip dengan Simon dengan beberapa para Alpha yang sedang melakukan seks BDSM.

Keisha menjadi murka dan tanpa sengaja mengeluarkan feromon nya.

Dia segera memesan kendaraan online dan menuju ke lokasi yang dikirim oleh Simon.

Keisha tau bahwa Simon adalah seorang anak yang kaya raya, namun dia tidak menyangka bahwa Simon adalah anak dari salah satu petinggi di Crestwood

Keisha masuk ke dalam apartemen Simon dengan mudah karena Simon telah memberikan sandi pintu nya kepadanya. Sekarang, Keisha hanya ingin mencari keberadaan Simon.

Keisha membawa tubuh nya ke dalam kamar Simon, dia sudah menduganya bahwa Simon hanya berdiam diri di kamar selama beberapa hari setelah berita itu terbit.

Dan bodoh nya, dia baru mengetahui rumor itu karena begitu sibuk dan mengabaikan pesan spam dari Simon yang membutuhkan nya.

"Simon,"

Simon mendengar suara Keisha dan langsung saja berlari dan menjatuhkan dirinya ke dalam pelukan Keisha setelah melihat kedatangan Keisha.

Keisha menyambut Simon dengan baik dan memenangkan omega itu, Dia begitu rapuh dan juga lemah saat ini. Hati keisha menjadi sakit melihat keadaan Simon saat ini.

Simon menangis sesegukan di pelukan Keisha, Keisha hanya bisa berusaha menenangkan Simon dan memberikan rasa aman pada nya.

"Aku telah dilecehkan oleh feromon Alpha, aku tidak bisa kembali ke ayah ku Kei, aku sungguh takut,"

Simon sedang melakukan pelarian karena telah dilecehkan oleh beberapa Alpha setelah rumor nya menyebar bahwa dia hanyalah seorang pecandu seks.

Para Alpha dengan mudah menyebarkan feromonnya terhadap Simon setelah mengetahui Simon hanyalah pelacur berdasarkan rumor.

Menyebarkan Feromon terhadap omega adalah merupakan bentuk pelecehan. Omega sangat rentan dan mudah terpengaruh oleh Feromon Alpha. Bahkan undang-undang melarang para Alpha menyerang Omega menggunakan Feromon mereka.

"Kerabat Alpha ku menyerang ku dengan feromon mereka sesuka hati di dekat ku. Tolong aku Kei, aku takut,"

Simon terus saja meracau di dalam pelukan Keisha. Keisha yang mendengar semua itu menjadi marah, Dia merasa ingin membunuh seseorang sekarang.

Keisha mengangkat Simon di dalam pelukan nya dengan mudah dan membawa nya duduk di pangkuan miliknya.

Keisha menghapus air mata Simon yang terus saja berjatuhan di pipi nya dan memenangkan Simon layak nya bayi.

"Aku disini sekarang, jangan takut Simon," Keisha mengucapkan hal itu berulang kali hingga Simon dapat mendengar dirinya.

Mendengar suara Keisha yang lembut, Simon mendapatkan kembali ketenangan nya dan berhenti mengacau.

Walaupun Simon telah tenang kembali tetapi dia masih menangis di pangkuan Keisha sambil mendengar kata-kata menenangkan dari Keisha.

"Aku akan mengurus orang-orang yang menyebarkan rumor mengenai mu," Keisha masih menghapus air mata Simon yang jatuh di pipi nya.

"Benarkah?,"

Keisha menganggukkan kepalanya dengan santai seolah-olah dia akan menyelesaikan semua ini. "Jangan takut lagi, aku disini bersama mu sekarang,"

Simon menjadi lega setelah mendengar hal itu dan akhirnya tertidur di pangkuan Keisha.

Keisha mengangkat Simon dengan lembut dan membawanya ke kasur nya. Keisha menghela nafas gusar dan berusaha menekan keinginan nya untuk membunuh seseorang sekarang.

Fakta bahwa identitas Simon baru saja terungkap kepada publik, pelaku yang menyebar rumor mengenai Simon hanya lah orang-orang yang mengetahui identitas Simon secara langsung.

Rekan-rekan bisnis Ayah Simon.

Diantara mereka ada Dmitri dan Maverick.

Mari kita samping kan Dmitri, cerita asli dari 'Destiny' telah berubah. Simon sama sekali tidak menyukai Alerick dan tidak terobsesi pada nya.

Alerick tidak mempunyai alasan untuk menjatuhkan Simon.

Satu-satunya yang tersisa ialah Maverick.

Ada beberapa alasan Keisha memikirkan Ares di balik semua ini.

Pertama Karena situasi keluarga nya mungkin saja disebabkan oleh Ares secara langsung.

Keluarganya begitu kacau hanya karena terlibat hutang kepada Maverick.

Tidak, Ares hanya ingin mengacaukan dirinya.

Keluarga nya serta Simon yang ikut serta menderita karena dirinya disebabkan oleh Ares.

Keisha sama sekali tidak mempunyai bukti keterlibatan Ares di balik semua ini. Hanya saja, insting miliknya yang begitu tajam mengarahkan kecurigaan kepada Ares.

Namun yang pasti, Keisha akan menyelesaikan semua ini.

________________________

Tbc

I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang